WOOW SUNGGUH AJAIB, SUB INI 100 KALI LEBIH EFEKTIF DI JADIKAN ANTIBIOTIK, DI BANDING OBAT ANTIBIOTIK MANAPUN



Sup yang terbuat berbahan utama 50 siung bawang putih, satu butir bawang merah serta sebagian ikat daun timi (thyme) ini sangat ampuh untuk melawan beragam jenis infeksi virus seperti flu, pilek serta bahkan juga norovirus sekalipun. Diluar itu, sup ini dapat juga meningkatkan ketahanan badan sehingga tak gampang diserang oleh penyakit dalam cuaca serta kondisi yg tidak menentu seperti saat ini.

Sup lezat yang kaya akan manfaat kesehatan
Sedikit mengulik kembali manfaat lain dari bawang putih. Terkecuali dipakai juga sebagai bahan bumbu masakan, bawang putih secara luas sudah di kenal mempunyai manfaat obat alami yang bisa mengobati sebagian type penyakit. Berbagai riset yang dilakukan oleh para ahli kesehatan menunjukkan bahwa bawang putih memanglah mengandung sejenis antibiotik alami yang bisa menetralisir sekalian menyembuhkan sebagian penyakit yang disebabkan oleh virus.

Untuk bikin sup ajaib ini, bahan – bahan yang butuh anda persiapkan diantaranya yaitu :

- 50 siung bawang putih organik (5 biji utuh bawang putih) yang telah dibersihkan serta dikupas
- 2 sendok makan minyak zaitun
- 2 sendok makan mentega
- 2 biji besar bawang merah, dipotong kecil – kecil
- 1 sendok makan potongan daun timi segar
- 6 cangkir (250 ml) kaldu ayam
- Daun salam atau peterseli untuk penyedap rasa
- 3 cangkir roti tawar kering (stale bread/stealing bread) yang telah diris kotak – kotak kecil
- Secangkir krim asam

Langkah pembuatannya :

Panaskan oven pada suhu 180 derajat. Ambil potongan bawang putih serta panggang didalam oven selama satu jam 1/2. Sambil menunggu panggangan, panaskan campuran 2 sendok makan minyak zaitun serta mentega dalam panci di atas api dengan panas sedang. Lalu tambahkan bawang merah serta masak selama 10 menit. Saat bawang putih telah siap, tumbuklah dengan sendok serta imbuhkan ke adonan sebelumnya. Kemudian, tambahkan lagi bumbu – bumbu yang lain termasuk kaldu ayam.

Sistem selanjutnya, tambahkan potongan roti tawar kering serta masak sepanjang lebih kurang lima menit hingga roti tampak melunak. Tuangkan adonan sup ke jus serta sistem hingga jadi halus serta lembut. Tuang kembali sup ke panci. Tambahkan cream asam, garam dan merica seperlunya. Sup lezat nan menyehatkan siap dihidangkan.

Jadi bila anda terasa badan gampang lelah serta seringkali terasa tak enak tubuh, jadi konsumsi sup ini dapat bikin badan kembali semangat serta sehat kembali.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.