PINGIN PUNYA KAKI INDAH DAN CANTIK,ANDA TIAK PERLU PERGI KESALON MENGAHISKAN UANG BANYAK, CUKUP 10 MENIT GUNAKAN RAMUAN INI, DI JAMIN KAKI ANDA AKAN INDAH



Kaki cenderung seringkali tertutup oleh sepatu. Tak terlampau banyak di perhatikan, kaki sering diabaikan masalah kebersihan serta kesehatannya. Mungkin tak banyak orang yang memerhatikan masalah ini, terkecuali bau kaki serta penyakit kulit mulai timbul pada kaki yg tidak terawat. Waktu telah muncul penyakit, Anda bakal kehilangan kaki yang mulus serta indah.

Tetapi, hal tersebut bisa dihindari. Anda mempunyai peluang untuk melindungi kaki yang indah, dengan cara yang sangat mudah. Cuma 10 menit, Anda bisa bikin kaki terlihat lebih indah serta sehat tentu. Panduan berikut adalah cara yang alami, bermanfaat untuk kaki, kuku, serta kulit.

Bahan yang butuh Anda siapkan :
- 2 sampai 4 gelas susu
- Soda kue atau baking soda

Cara pembuatan : 
Siapkan suatu panci, lalu tuang susu ke dalamnya. Rebus susu dengan api kecil saja, tidak perlu api yang terlalu besar. Apabila telah mendidih, matikan kompor serta biarlah susu itu sampai tak terlalu panas. Setelah itu, tuang susu itu ke baskom serta celupkan atau rendam kaki Anda di dalamnya.

Lalu, taburkan sedikit untuk sedikit soda kue atau baking soda ke atas baskom tempat kaki Anda direndam susu. Pijat kaki dengan perlahan, selama 2 menit. Janganlah lupa untuk menggosok sisi tumit, serta kuku kaki Anda. Juga sebagai tambahan, Anda bisa memakai batu apung untuk menggosok kaki. Cara ini berguna untuk mengatasi sel kulit mati pada kaki.

Kenapa cara ini bermanfaat? 
Cara ini berguna, karena susu sangatlah efektif dalam memberi kilau pada kulit, bersihkan serta memberi kelembaban pada kaki Anda. Susu kaya mineral serta vitamin, terutama vitamin E yang mempunyai antioksidan. Manfaat antioksidan sangatlah utama, terlebih untuk Anda yang bertemu dengan radikal bebas satu hari - hari. Radikal bebas bisa mempercepat sistem penuaan pada kulit. Oleh karenanya, mandi susu yaitu solusi untuk kelembuhan serta kaki yang indah.

Selain susu, bahan lain yang digunakan yaitu soda kue atau baking soda. Bahan baking soda berguna untuk memutihkan serta bersihkan kulit luar kuku. Diluar itu, baking soda bisa menghilangkan bau serta kulit-kulit mati pada kaki. Baking soda memili keasaman serta karakter abrasi yang lembut. Jadi, untuk memperoleh kaki yang indah, Anda cukup coba cara diatas. Lakukan dengan cara teratur sebanyak satu kali dalam seminggu, untuk kaki yang tampak bagus serta indah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.