TOLONG BACA ARTIKEL INI, CARA MUDAH,SEDERHANA DAN MURAH SERTA TERBUKTI SEMBUH MENGHILANGKAN JERAWAT MU YANG MEMBANDEL ITU




Tampak cantik, dengan kulit wajah yang bersih, putih serta mulus yaitu yang dimimpikan setiap wanita, karena dari sini rasa yakin diri bakal tumbuh.
Karena biasanya seorang wanita bakal lebih yakin diri waktu tidak ada permasalahan dengan penampilanya.
Hingga tak heran bila seorang rela merogoh kocek yg tidak sedikit yang terkadang meraih puluhan jura rupiah, supaya selalu tampak cantik,. Tak tahu itu kesalon ke dokter, ke klinik kecantikan dsb.

Bicara permasalahan jerawat, memamng agak terlihat remeh untuk beberapa orang, karena penyakit kulit yang satu ini memanglah termasuk tak beresiko. Tetapi walau bagaimanapun jangan anggap sepele, karena untuk beberapa orang yang senantiasa memperhatikan permasalahan tampilan nya, penyakit kulit ini dapat menimbulkan permasalahan serius, husus nya efek psikologis serta sosial, terlebih untuk remaja yang penampilanya selalu mau terliha baik serta prima.
Rasa minder serta tak yakin diri yang berlebihan, menarik diri dari pergaulan sosial, terasa dianya kotor serta menjijik kan di lingkingan sebayanya, dsb.



Bahkan efek psikologis yang paling extrim dari munculnya penyakit kulit ini yaitu Depresi, yang ditandai dengan jadi tak dapat tidur dengan tenang, tidak ada mood untuk makan, perasaan tak bernilai, terjadi pergantian perilaku, dsb.

Pertanyaannya apakah penyakit ini susah diobati, jawabanya sudah pasti dapat serta bisa disebut mudah serta murah. Karena pengobatanya dapat dikerjakan dengan memanfaatkan yang vada di sekitar kita.

Tomat 
Caranya gampak, irislah buah tomat, lalu tempelkan dibagian muka yang ditumbuhi jerawat, biarlah selama 20 – 30 menit, lakukan melakukanya sampai jerawat sembuh.

Pasta gigi 
Langkahnya cukup berikan pasta gigi ke sisi muka yang ditumbuhi jerawat, bila dioles-oleskan sebelum tidur, biarlah semalaman kemudia basuh dengan air.

Bawang putih 
Pakai bawang putih sebagai lalap makan, satu atau 2 siung satu hari, atau buat yg tidak suka pada rasa serta baunya, cobalah langkah praktis, Tumbuk halus bawang putih, lalu oleskan pada jerawat, diamkan 10 – 20 menit, lalu basuh, dari pengalaman sebagian orang, cara ini cukup efisien.

Madu 
Selain dapat mengobati serta beragam penyakit, ternyata madu dapat juga menolong mengatasi permasalahan jerawat, langkahnya cukup berikan madu di bagian muka yang ditumbuhi jerawat, diamkan selama 10-20 menit, lalu basuh. Bisakan lakukan hingga jerawat mengering serta hilang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.