AWAS HATI-HATI, JANGAN LANGSUNG MANDI SETELAH ANDA BEGADANG, KARENA BISA MENYEBABKAN KEMATIAN LHO



Buat yang suka begadang, pasti tau jika begadang sangatlah tak baik buat kesehatan. Bahkan juga kurang tidur dapat mengakibatkan kematian, di lebih lagi jika sesudah begadang segera mandi. Katanya dapat kena “Masuk Angin Stadium 5″ loh..!!
Efek Kurang Tidur serta Mandi sesudah Begadang dapat Mengakibatkan Kematian
Selain itu, jika mandi setelah tidur sampai larut malam juga memiliki resiko terserang paru-paru basah serta Angin Duduk (gue masih tetap belum ngerti tuh penyakit) yang dapat menyebabkan fatal, bahkan juga meninggal mendadak. Setelah mandi lemes, pusing trus tidur namun tidak bangun lagi, serem kan..?

Ada suatu narasi pengalaman nyata :

Mahasiswa seni rupa kampus negeri ternama, yang ngerjain pekerjaan akhir sembari begadang, serta pas besoknya ingin presentasi buat sidang akhir, dia pulang dahulu sekalian mandi, ternyata dia meninggal. Bener-bener yang namanya “tugas akhir” tuh.

Untuk penjelasan dengan cara logis perihal setelah begadang segera mandi sederhananya yaitu seperti ini :

Badan anda yg begadang itu sebenarnya lakukan banyak aktivitas yg seharusnya pada saat itu mesti selekasnya di istirahatkan.
Karena banyak aktivitas yg berlangsung di dalam badan kita, tanpa ada kita sadari berlangsung pemanasan dari dalam tubuh kita.


Nah, bayangin saja jika dari suhu badan yg panas tiba2 disiram dengan air pada pagi hari yg suhunya jauh lebih dingin ketimbang suhu badan anda, apa yg akan berlangsung??
yups, benar … Penurunan suhu badan yg sangat drastis serta spontan. Sedang badan kita tak dirancang karenanya.


Peristiwa itu memiliki logis yg sama halnya dengan “terjun dari ketinggian yg memakai parasut” serta “terjun tanpa ada memakai parasut”.
Dapat membayangkan apa mengakibatkan?? sangatlah jauh tidak sama bukan??
Maka dari itu sangat dilarang untuk tidak segera mandi sewaktu sesudah begadang.. Karena berbahaya…!!!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.