SAKIT MAAG SERING KITA TEMUKAN DI SEKITAR KITA,SUDAH MINUM OBAT DOKTER TAPI MASIH SAKIT, COBALAH OBAT ALAMI INI, SUDAH TERBUKTI AMPUH DARI RIBUAN TAHUN LALU



Pada dasarnya maag sendiri bisa dibedakan jadi beberapa type, berdasarkan tingkatan kronis atau ringannya, yaitu :
Maag ringan 
Yaitu suatu kondisi di mana Asam lambung sedikit meningkat, di bagian dinding.
Maag sedang 
Yaitu sebuah keadaan di mana lambung atau perut mulai merasa perih serta nyeri.
Maag kronis 
Yaitu suatu keadaan di mana keadaan perut atau lambung alami radang yang berlebih, hingga rasa perih serta nyeri lebih kronis dari biasanya serta dapat menyerang setiap waktu.

Penyebab maag 
Pada intinya pemicu maag berbagai macam, anatara lain :
- terus-terusan konsumsi minuman beralkohol,
- pola tidur yg tidak teratur,
- stress
- konsumsi minuman yang mengandung cafein seperti kopi, sedangkan perut dalam keadan lapar,
- perokok pasif ataupun perokok aktif.
- pola makan yang sembarangan serta tak teratur, terlalu sering makan asam asaman, makanan berminyak, makanan yang terlampau dingin dsb.
- karena aspek kelelahan, dapat menyebabkannya naiknya asam lambung.

Langkah pengobatan maag dengan cara alami 
Untuk pasien maag jangan terlalu kuatir, tidak ada penyakit yang tidak ada obat, baik secara medis ataupun alami, disini bisa dicoba pengobatan maag dengan cara alami atau tradisional, :

Kunyit 
Siapkan kunyit 2 atau 3 buah, usahakan kunyit yang telah tua,.
Langkahnya : larut kunyit itu, lalu rebus dengan dua gelas air, lalu buat jadi satu gelas. Lebih bagus campur dengan kuning telur ayam kampung, atau bila tak ada bisa digabung dangan madu.
Minum 2 x satu hari atau secukupnya.

Daun jambu biji 
Siapkan sebagian lembar daun biji, rebus dengan air kurang lebih satu liter, rebus hingga benar benar mendidih serta airnya telah berkurang, lalu minum 2-3 kali dalam sehari.

Biji pepaya 
Siapkan biji pepaya seperlunya, jemur sampai kering biji pepaya itu, bila telah kering Tumbuk halus, lalu seduh dengan air hangat kuku, lalu minum.

Tumbuhan ciplukan 
Physallia angulata L. atau lebih dikenal
dengan Ciplukan, sangat baik untuk menangani penyakit lambung seperti maag, Langkahnya gampang, : cabut tumbuhan ciplukan secara utuh, jangan ada sisi yang dibuang, bersihkan semua bagiannya, akar daun serta batang, lalu rebus dengan air 3 sampai 4 gelas, lalu minum waktu maag tengah kumat, insyaallah maag cepat sembuh. Ini berdasarkan pengalaman pribadi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.