SUNGGUH LUAR BIASA ANTUSIAH PENGGEMAR ROSSI, KEMENANGAN ROSSI SELALU MENJADI PERTUNJUAN TERFAVORIT DI SETIAP MUSIMNYA



Kemenangan Valentino Rossi di setiap seri balap musim ini rupanya berhasil menghibur penggemar MotoGP. Hal semacam itu terbukti berdasar pada survei yang dikerjakan Crash waktu mencari tahu seri balap mana yang jadi tontonan paling terfavorit di musim 2015.

Dalam jajak pendapat pada masyarakat setiap berakhirnya balapan, beberapa pirsawan disuruh berikan nilai 1-10 untuk balapan mana yang paling favorite dan menghibur. Akhirnya, tontotan MotoGP paling favorit yaitu seri balap Qatar dimana Rossi jadi pembalap yang naik podium juara pertama musim 2015.

Rossi yang memulai balapan dari posisi ke delapan, berhasil memenangi persaingan dengan duo Ducati, Andrea Dovizioso serta Andrea Iannone. Seri balap Qatar memperoleh penilaian sebesar 9. 7 dari pemirsa. Nilai itu bikin seri balap Qatar naik peringkat daripada musim lalu yang cuma jadi runner up.

Di posisi kedua, seri balap Australia jadi seri balap paling favorite kedua dengan nilai 9, 6. Tindakan balap Marc Marquez yang mengesankan dengan menyalip Jorge Lorenzo di tikungan terakhir bikin balapan di Negeri Kangguru jadi runner up musim ini. Balapan di Australia memanglah jadi sorotan Rossi yang menduga Marquez berniat menghalangi dirinya.

Di posisi ketiga sampai kelima di isi balapan Argentina yang memperoleh nilai 9, 5 ; Belanda (9, 4) ; serta Inggris (9, 1). Uniknya, ketiga tempat itu jadi seri balap yang berhasil dikalahkan Rossi musim ini.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.