BUKAN BUAHNYA SAJA YANG BERMANFAAT TETAPI DAUN MANGGA JUGA SANGAT BANYAK MANFAATNYA, BISA MENYEMBUHKAN DARAH TINGGI,ASAM URAT,ASMA,BATUK PILEK, DIABETES DAN MASIH ADA YANG LAINYA



Marilah kita simak manfaat yang terdapat pada daun mangga untuk kesehatan.
Inilah sebagian manfaat daun mangga untuk kesehatan :

1. Turunkan tekanan darah 
Pohon mangga terdapat banyak di rumah-rumah, serta jarang sekali digunakan oleh kita semua. Tahukah anda bahwa daun mangga dapat dijadikan teh serta jika kita mengkonsumsinya bisa mengobati darah tinggi.

2. Menghilangkan gelisah serta menyegarkan badan 
Daun mangga bisa menglihangkan gelisah serta menyegarkan badan. Masukan 3 sampai 4 cangkir teh herbal yang terbuat dari daun mangga kedalam bak mandi anda. Kemudian mandilah seperti biasa jadi anda bakal merasakan sensasi kesegaran yang luar biasa.

3. Mengobati asam urat 
Daun mangga juga bermanfaat untuk menyembuhkan asam urat yang anda derita. Seduh daun mangga dengan air panas sampai warnanya beralih. Anda dapat juga mencoba menghaluskan daun amngga terlebih dulu supaya air seduhan yang anda dapatkan lebih baik. Untuk anda yang sukai madu dapat ditambahkan madu kedalam secangkir seduhan air tadi. Minumlah itu secara teratur makan asam urat yang anda derita bakal sembuh.

4. Meringankan penyakit asma 
untuk mengobati serta memudahkan penyakit asma, anda dapat mengkonsumsi daun mangga lewat cara sebai berikut. Ambilah daun mangga 3-5 helai lantas potong-potong hingga halus, jemur serta seduh bersama dua sendok teh dalam secangkir air panas, minumlah secara teratur.

5. Mengobati penyakit pilek serta batuk 
Obat tradisional yang terbuat dari daun mangga untuk menyembuhkan penyakit batuk serta pilek. Mengenai caranya sama dengan langkah menyembuhkan Asam urat.

6. Mengobati diabetes angiopathy 
Daun mangga bisa menyambuhkan Diabetes angiopathy. Diabetes angiopathy yaitu type penyakit yang mematikan serta menakutkan. Penyakit ini disebabkan karena rusaknya pembulu darah di seputar pangkeas, kalaulah penyakit ini tak selekasnya sembuh jadi bakal berlangsung kematian. Cara menghindarnya dengan konsumsi teh yang terbuat dari daun mangga. Cara bikin teh dau mangga dengan membubuk daun mangga jadi halus serta serbuknya diseduh dengan air panas jadi teh serta diminum. Lakukanlah dengan cara teratur untuk mengonsumsinya agar hasilnya optimal.

Demikianlah 6 manfaat luar umum yang ada pada daun mangga. Selamat untuk cobanya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.