Sebelum Kita Tua, Yuk Kita Cegah Kepikunan Sejak Dini Dengan Mengonsumsi Makanan Ini !!!



Pikun adalah hal yang biasa didapati saat seorang bertambah umur. Banyak yang menyampaikan pikun karena sebab bersamaan bertambahnya usia, jadi kemampuan otak untuk mengingat bakal alami penurunan. Tetapi nyatanya, sekarang ini banyak juga orang berumur muda yang menderita penyakit pelupa itu.

Banyak hal yang mengakibatkan seorang jadi pikun. Mulai dari kurangnya konsumsi makanan menyehatkan untuk kesehatan otak sampai jarangnya melatih otak untuk berpikir.

Untuk hindari hal ini, suatu riset seperti yang ditulis dari dailymail. co. uk menyarankan Anda untuk mengonsumsi telur secara teratur.

Dalam penelitian yang dikerjakan di Amerika Serikat itu menuturkan bahwa telur mengandung dua zat antioksidan terbaik yakni lutein serta zeaxanthin. Ke-2 zat itu berguna untuk meningkatkan manfaat kognitif serta mempertajam kekuatan otak Anda untuk menyimpan memori.

Telur memanglah adalah makanan yang sarat akan nutrisi untuk kesehatan badan. Tetapi Anda juga mesti mengonsumsinya dengan bijak supaya tak tingkatkan kandungan kolesterol didalam badan dengan cara drastis.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.