Sakit Maag Memang Sering Terjadi Pada Kita!!! Tapi Jangan Cemas, Jangan Sembarangan Pakek Obat, Gunakan Saja 3 obat Alami Ini Di Jamin Sembuh Kq....



Sakit Maag bisa diobati dengan cepat dengan cara alamiah. Sakit Maag yang bisa mengakibatkan anda tak nafsu makan, mual, serta gejala masalah pencernaan yang lain. Berikut ini terdapat banyak obat alami yang dapat Anda mengkonsumsi untuk menangani sakit maag seperti yang ditulis oleh healthmeup

1. Pisang Bisa Menyembuhkan Sakit Maag 


 Manfaat lain dari Pisang bisa menyembuhkan sakit maag secara alami. Pisang mempunyai Zat anti bakteri yang terdapat dalam buah pisang itu dapat hentikan tumbuhnya bakteri penyebab maag. Pisang ini dapat dapat turunkan asam lambung sebagai pemicu paling utama maag itu. Untuk pasien maag dapat konsumsi minimum 3 buah pisang setiap harinya untuk mengatasi permasalahan penyakit maag itu.


2. Kelapa Bisa Menyembuhkan Sakit Maag 

 Manfaat lain dari Kelapa ini dapat dapat menyingkirkan seluruhnya bakteri pemicu maag. Santan serta air kelapa di kenal sebagai penyembuh semua penyakit perut. Bila maag tengah kambuh coba untuk meminum santan atau air kelapa itu setiap hari sepanjang seminggu untuk menenangkan usus serta lambung.


3. Bawang Putih Bisa Menyembuhkan Sakit Maag 


 Siapa yang menyangka bila bumbu dapur yang satu itu yaitu Bawang Putih, yang dapat dipakai sebagai obat dari sakit maag. Kandungan zat dalam bawang itu bisa bikin pencernaan terus terjaga. Caranya yaitu leburkan bawang putih serta masukkan ke gelas diisi air hangat. Mengkonsumsi itu setiap hari untuk memperoleh hasil yang maksimal.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.