Jus Seledri Sangat Banyak Manfaatnya< Terutama Bisa Mencegah Kangker, Tumor, Kolesterol, Rematik Dan Hipertensi!!! Silahkan Mencoba Dan Sehat Selalu



Seledri di kenal sebagai tanaman hijau yang biasa digunakan sebagai lalapan atau penyedap masakkan yang lain. Di balik ini nyatanya Seledri yang di juices mempunyai kandungan zat yang baik untuk kesehatan badan kita. Terkecuali hal yang disebutkan Seledri dapat juga digunakan untuk mengusir minyak diwajah. Lalu apa manfaat yang lain yang baru ditemukan dari Jus Seledri Sebagai Minuman Anti Kanker, seperti yang diambil dari Healthmeup. com.


1. Jus Seledri Sebagai Minuman Anti Kanker 

 Meminum Jus seledri yang mengandung zat antikanker terdapat di dalamnya. Mengonsumsi jus seledri ternyata dapat menghindar kanker kulit, lidah, tenggorokan, lever, serta usus. Selain itu, seledri juga memiliki kandungan zat yang menghindar kerusakan sel disebabkan radikal bebas. Seledri juga menolong tingkatkan aktivitas sel darah putih untuk melindungi kesehatan badan serta melawan kanker.


2. Jus Seledri Mengembalikan Daya Yang Hilang 

 Jus seledri yang mengandung banyak potasium serta sodium yang dapat menukar elektrolit pada badan yang hilang sesudah bekerja, olahraga serta melakukan aktivitas. Selain itu, juice seledri juga membantu penuhi cairan badan. Saat olahraga, badan bakal kehilangan banyak air lewat keringat. Karena itu, minum jus seledri bakal membantu menghindar dehidrasi. Juice seledri juga memiliki kandungan banyak mineral serta membantu menaikkan daya yang hilang.


3. Jus Seledri Mencegah Tumor 

 Seledri memiliki kandungan acetylenic serta phenolic yang di ketahui dapat menghindar pertumbuhan sel tumor pada badan. Dua zat itu sangatlah berperan untuk menekan aktivitas prostaglandins yang memicu perkembangan sel tumor.


4. Jus Seledri Bisa Menurunkan Tekanan Darah 

 Meminum secangkir jus seledri sehari-hari untuk menurunkan tekanan darah serta mengontrolnya.


5. Jus Seledri Bisa Menurunkan Kolesterol 

 Jus seledri dapat juga turunkan tingkat kolesterol jahat dalam darah. Hal semacam ini karena zat dalam seledri dapat tingkatkan sekresi cairan empedu pada badan.


6. Jus Seledri Bisa Mengatasi Nyeri Sendi serta Reumatik 

 Secangkir jus seledri setiap hari bakal membantu meredakan rasa sakit serta nyeri sendi yang Anda rasakan. Selain itu, juice seledri juga ampuh untuk mengurangi peradangan otot.

7. Jus Seledri Bisa Meningkatkan Mood 

 Jus seledri dapat meningkatkan daya serta bikin Anda lebih untuk bercinta dengan pasangan. Selain itu, jus seledri dapat juga jadi obat untuk insomnia.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.