Wauuuu!!! 6 Makanan Ini Selain Nikmat Ternyata Bisa Menghilangkan Amarahmu Lho....!!! Silahkan Mencobanya!!!!



Stres disebabkan mendengarkan omongan orang yg tidak ada kenyataannya dapat bikin amarah anda makin naik. Selain menarik napas dalam untuk meredakan kemarahan, tahukah Anda bahwa konsumsi makanan tertentu dapat bikin rasa geram Anda menurun.


Rasa geram memanglah normal, tetapi jangan sampai Anda terlalu berlebihan dalam melampiaskan kemarahan Anda. Oleh karenanya redam kemarahan Anda satu diantara caranya dengan mengonsumsi makanan Tersebut disini sebagian makanan yang dapat bikin diri Anda tenang seperti ditulis dari boldsky

Makanan Nikmat Dapat Usir Amarah


1. Mie 

 Walau dapat membuat perut buncit, ternyata makan mie dapat membantu untuk meredakan amarah Anda. Anda diperbolehkan untuk konsumsi mie, tetapi janganlah terlalu banyak.

2. Selai kacang

 Selai kacang memiliki rasa legit serta gurih yang menyenangkan. Tersebut penyebab makan roti dengan selai kacang dapat bikin jadi bahagia.

3. Keju 

 Selain selai kacang, makan keju ternyata dapat juga bikin Anda lebih rileks.

4. Kentang 

 Kentang kaya akan karbohidrat serta vitamin B. Ke-2 zat itu utama untuk menurunkan desakan darah serta kurangi stres Anda. Oleh karena itu saat Anda susah untuk meredakan rasa geram Anda, jadi makanlah kentang.

5. Pisang 

 Makan pisang secara teratur setiap hari bukan sekedar baik untuk kesehatan badan Anda tetapi juga dapat meredakan amarah Anda. Karena pisang memiliki kandungan vitamin B serta kalium yang bisa bikin Anda lebih enjoy.

6. Kacang kenari 

 Berkat kandungan asam lemak omega 3 di dalamnya, jadi mengonsumsi kacang kenari akan bikin Anda terus tenang serta bahagia.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.