RAMUAN MASKER INI SANGAT EFEKTIF UNTUK MENGATASI KEBOTAKAN ANDA! SILAHKAN MENCOBANYA



Yogurt kaya asam laktat serta lemak susu, sedangkan telur kaya protein serta lemak. Namun, protein paling tinggi cuma dapat diketemukan dalam telur. Itu sebabnya, bahan-bahan yang dipakai untuk bikin masker ini sangat berguna untuk mengatasi rambut kering serta rusak.

Beberapa bahan alami ini bisa merangsang pertumbuhan rambut serta jadikan rambut Anda bersih, lembap serta mengkilap. Masker ini dapat juga menghilangkan minyak berlebihan di rambut serta jadikan rambut Anda lembut seperti sutera.

Tahukah Anda bahwa masker ini kaya kalsium serta protein yang bakal bikin rambut Anda jadi lebih indah? Madu juga sangat efektif untuk merangsangg perkembangan rambut, karena kaya beragam nutrisi serta vitamin, seperti B1, B2, B6, C, E serta K.

Di segi lain, pisang juga sangat mengagumkan untuk mengatasi rambut bercabang. Jadi paduan seluruhnya bahan-bahan sehat diatas bakal meningkatkan kesehatan rambut Anda. Bir serta madu bisa mempercepat perkembangan rambut. Bir mengandung malt, ragi, hop serta vitamin B dan mikronutrien, seperti magnesium, tembaga, besi, fosfor serta kalium yang dapat memperkuat rambut.

Bahan :
1 buah pisang
1 butir telur (atau ambillah kuning telurnya saja)
1 sendok makan madu
1/2 cangkir bir hitam

Jus semua bahan serta masker siap dipakai. Sesudah mengoleskannya pada rambut, tutup rapat selama 1-2 jam. Kemudian, bersihkan rambut Anda seperti umum. Untuk menumbuhkan rambut, pakai masker ini seminggu sekali.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.