DIDALAM USUS ANDA ADA RACUN SEKITAR 30 PON, BERSIHKANLAH RACUN ITU SEBELUM MENJADI KANGKER USUS, INI CARANYA



Hal yang butuh Anda ketahui yaitu, supaya bisa menyingkirkan banyak penyakit, hal yang butuh Anda lakukan cukup hanya membersihkan usus Anda dari lendir, kotoran yang menumpuk serta parasit lainnya.

Sesudah 70 tahun, usus kita diisi 100 ton makanan serta 40. 000 liter cairan, itu berarti, didalam perut kita ada 30 pon kotoran yang membangun sedimen serta limbah beracun. Mereka meracuni badan serta darah dan menyebabkan kerusakan.

Usus kotor biasanya ditandai dengan sering alami sembelit, masalah metabolisme, diabetes, berat tubuh berlebih, penyakit ginjal serta hati, kesulitan lihat serta mendengar, keadaan kulit lebih buruk, rambut serta kuku, dan penyakit yang lain, seperti kanker serta arthritis.

Dengan bantuan enema, cuma beberapa kecil dari usus besar yang bisa dimurnikan, yakni sekitar 40-50 cm. Sedang bila menggunakan pengobatan bersihkan usus bakal memakai peralatan spesial yang sangat mahal serta berlarut-larut.

Dengan mengonsumsi 1-3 sendok makan biji rami yang dihaluskan dalam waktu 3 minggu, Anda benar-benar bisa bersihkan usus besar serta usus kecil Anda dari lendir, parasit serta kotoran yang menumpuk. Cara ini juga sangat mungkin normalisasi berat tubuh dengan cepat dalam membakar lemak. Ini bakal memiliki dampak positif pada regulasi metabolisme lipid.

Tepung rami bisa menyerap serta menghilangkan toksin pada badan serta kurangi tingkat kolesterol dalam darah. Obat ini dapat membantu mengobati gastritis, kolitis, maag serta duodenum, penyakit pada saluran kemih, sistitis, pielonefritis, obesitas, serta masalah metabolisme.

Sebagai pengganti sarapan, mengkonsumsi campuran dibawah ini selama 3 minggu :

Minggu pertama : 1 sendok makan tepung rami yang dicampur dengan 100 ml kefir.
Minggu ke-2 : 2 sendok makan tepung rami dicampur dengan 100 ml kefir.
Minggu ketiga : 3 sendok makan tepung rami dicampur dengan 150 ml kefir.

Bila Anda susah mendapatkan tepung rami, Anda bisa beli biji rami lantas digiling sendiri. Jangan menggiling terlampau banyak, tambah baik, untuk buat sekali gunakan, supaya setiap pagi, Anda mendapatkan tepung rami yang fresh. Selain itu, minum 2-3 liter air satu hari. Anda bisa menerapkan cara ini untuk membersihkan usus setahun sekali.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.