INILAH KEAJAIBAN KISMIS KECIL BENTUKNYA NAMUN KHASIATNYA LUAR BIASA, MAMPU MENCEGAH PENYAKIT MEMATIKAN DI DUNIA



Ada yang sukai menikmati manisnya Kismis? Kismis dapat ditemukan dengan gampang pada kue atau cake idola, karena kismis biasanya jadikan garnish atau hiasan dalam kue. Selain membuat cantik tampilan kue, kismis juga menaikkan citarasa kue. Sebenarnya kismis datang dari buah anggur yang telah dikeringkan hingga kulitnya bakal tampak kisut atau keriput. Walau telah lewat sistem pengeringan, tetapi rasa serta nutrisinya tidak berkurang sedikitpun. Dalam Kismis kita dapat mendapatkan nutrisi, diantaranya : Vitamin B, Vitamin C, zat besi, asam folat, kalsium, kalium, lutein, karoten serta magnesium. Dari bermacam nutrisi dalam Kismis, tentu kita dapat mendapatkan bermacam manfaat yang luar umum untuk kesehatan.

Mau tahu apa sajakah keajaiban dari Kismis untuk kesehatan? Simak yang di bawah ini : 

1. Mencegah kanker 
Kismis kaya antioksidan tinggi yang bermanfaat menghindar perkembangan serta penyebaran sel-sel kanker.

2. Mencegah anemia 
Kismis memiliki kandungan zat besi serta Vitamin B Kompleks yang bermaanfaat meningkaatkan produksi sel darah merah, hingga permasalahan anemia bisa dihindari.

3. Meningkatkan imunitas badan 
Kandungan vitamin C, antioksidan serta nutrisi yang lain bermanfaat untuk tingkatkan sistem imunitas badan hingga ampuh menghindar penyakit.

4. Menurunkan kolesterol 
Kandungan nutrisi dalam kismis sangat berguna untuk menurunkan kandungan cholesterol dalam darah.

5. Menguatkan tulang 
Kandungan kalsium dalam kismis bermanfaat memperkuat tulang, hingga melindungi Anda dari resiko osteoporosis.

6. Menyehatkan jantung 
Kandungan vitmin serta mineral dalam kismis sangat bagus untuk menjaga kesehatan system kardiovaskuler hingga kesehatan jantung lebih terbangun.

7. Mencegah batu ginjal serta penyakit kardiovaskular 
Kismis memiliki kandungan kalium serta magnesium yang bagus untuk mengurangi resiko penyakit batu ginjal serta penyakit kardiovaskular.

8. Menjaga kesehatan mata 
Kismis memiliki kandungan fitonutrien polifenol yang menjaga kesehatan mata serta menghindarkan dari penyakit katarak.

9. Melancarkan pencernaan 
Kismis memiliki kandungan serat tin ggi hingga bagus untuk mengatasi sembelit serta melancarkan pencernaan.

Hem, janganlah pernah menyepelekan kismis, karena walau memiliki bentuk kecil serta tak menarik, tetapi didalamnya ada keajaiban yang luar umum untuk kesehatan. Semoga info yang berjudul Sembilan Keajaiban Kismis untuk kesehatan di atas bisa bermanfaat untuk kita semua.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.