Pingin Mempunyai kulit Awet Muda!!! Anda Tidak Perlu Mengeluarkan Uang Banyak!!! Cukup Gunakan Masker Alami Ini!!! Silahkan Mencoba!!!



Biasanya setelah makan nangka, bijinya pasti dibuang. Padahal biji nangka ini mempunyai banyak manfaat, serta satu diantara manfaatnya yaitu bisa buat kulitmu jadi sehat dan terhindar dari penuaan.

Adapun kandungan yang ada pada biji nangka salah satunya yaitu Serat, Karbohidrat, Protein, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C, Seng, Fosfor, Kalsium, Antioksidan.

Tetapi pada kesempatan itu, kami akan memberi manfaat biji nangka buat kulit yang nanti akan di buat suatu masker.

Dikutip dari Boldsky, masker yang akan di buat terbagi dalam dua jenis. Satu masker untuk mencegah penuaan serta satunya lagi masker untuk bikin kulit jadi sehat. Berikut cara membuatnya.

Masker Untuk Mencegah Penuaan 

Ambil biji nangka serta rendam dalam susu dingin untuk sesaat saat. Jus atau haluskan biji nangka itu serta jadikan masker. Pakai cuma dalam waktu sekitar empat-lima minggu serta keriput Anda dapat menyusut.

Masker Untuk Menjadikan Kulit Sehat 

Rendam biji nangka dengan susu serta madu serta hancurkan sampai halus. Terapkan masker itu di wajah Anda secara rata serta biarkan kering. Bersihkan muka serta kulit Anda akan lebih mulus dalam sebagian menit.

Bagaimana sangat mudahkan cara buatnya? Sekarang tinggal anda praktekkan sendiri dirumah.

Jangan lupa untuk saling BERBAGI pada teman-teman facebook yang lain.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.