KETAHUILAH, INILAH JENIS-JENIS PENYAKIT YANG LAMA SEMBUHNYA, YANG DISEBABKAN KARENA VIRUS



Penyakit yang disebabkan oleh virus biasanya badan tak alami demam terlampau tinggi, terlihat pucat, masih ingin makan serta minum, juga masih tetap aktif, dapat tidur, batuk yang melanda tidak begitu lama.

Sesaat penyakit yang dikarenakan oleh bakteri biasanya kebalikannya, orang tidak mau makan ataupun minum, berat tubuh menurun, lalu bila batuk tampak tidak pernah untuk mengambil nafas. Tak dapat tidur, dibarengi dengan bibir yang berwarna biru dan mata kemerah-merahan.

11 Penyakit yang Lama Sembuhnya yaitu :


1. Meningitis (Radang otak).

Penyebabnya yaitu bakteri streptococus meningitis atau virus yang menyerang selaput rdang otak. Penularannya lewat udara.

2. Radang Paru-Paru (Bronkiolitis).

Yakni penyakit infeksi paru-paru yang sering berlangsung pada anak, mengakibatkan penyumbatan saluran nafas kecil pada paru-paru. Pemicunya yaitu virus.

3. Batuk rejan (pertusis/batuk 100 hari).

Batuk ini berlangsung lama serta bisa mengakibatkan kematian, sangat menular serta pemicunya yaitu bakteri Bordetella pertusis.

4. Hepatitis B.

Disebabkan oleh hepatitis B, mengakibatkan peradangan hati akut bahkan juga dapat menahun serta dapat berlanjut pada penyakit kanker hati.

5. Pneumonia.

Pemicunya yaitu bakteri streptococus pneumonia. Adalah penyakit yang menyerang paru-paru dan selaput radang otak.

6. Batuk karena Asma.

Pencetus asma bakal merangsang produksi lendir serta penyempitan saluran nafas, mengi serta batuk. Penyebabnya dipicu oleh bulu binatang, debu, asap rokok, bau-bau wangi dsb.

7. Bronkitis.

Infeksi saluran nafas di bagian bronkus (cabang tenggorokan) yang berjalan lama serta berulang. Pemicunya infeksi bakteri sekunder yang menyertai infeksi virus saluran nafas sisi atas.

8. Tuberkulosis (TB).

Penyakit paru-paru yang disebabkan oleh infeksi dari bakteri mikrobakterium.

9. Ensefalitis.

Penyakit reaksi peradangan otak. Pemicu terbanyak yaitu virus herpes simplek, dapat juga bakteri.

10. Diare Kronis.

Pemicunya yaitu karena masalah nutrisi, dapat bakteri atau virus tertentu.

11. Tipus (Demam Tifoid).

Penyakit infeksi virus akut yang ditandai dengan demam yang cukup tinggi, diare, buang air serta sakit kepala hebat. Pemicunya yaitu Salmonella typhosa.

Nah, tersebut kesebelasan penyakit yang lama sembuhnya, mesti dihadapi dengan penuh kesabaran oleh pasien atau orang paling dekatnya lantaran final yang dapat diraih yaitu kematian. Mungkin lain kali saja bakal dijelaskan tentang gejala, penyembuhan serta pencegahan penyakit-penyakit diatas supaya tak terjadi pada kita bersama keluarga tercinta.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.