KETAHUILAH, INI PENJELASANYA! BENARKAH KENTUT BISA MENCEGAH KANGKER?



Kanker yaitu penyakit yang paling di jauhi oleh banyak orang, beragam usaha di lakukan supaya kita tak menderita penyakit kanker lantaran tentu hal semacam itu bakal jadikan kita keluar banyak cost dalam saat pengobatannya, oleh karenanya benar kata pepatah bahwa lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Tahukah anda bahwa kentut bisa mencegah anda menderita penyakit kanker? benarkah hal itu? Awal menyebar info ini pada awalnya yaitu hasil dari suatu riset yang di kerjakan oleh peneliti yang ada di Kampus Exeter yang mengungkap bahwa gas yang di hasilkan dari telut busuk bisa jadi sarana terapi yang demikian menyehatkan untuk badan manusia. apa hubungannya dengan kentut? ya kentut, karena bau yang di keluarkan dari telur busuk dan bau yang dihasilkan dengan perut mempunyai kesamaan serta pada akhirnya mereka menyimpulkan bahwa dengan menghirup bau yang di hasilkan dari kentut juga sangat baik untuk kesehatan manusia.

Tetapi, tak semua orang setuju saat hasil riset dari bau telur busuk dengan di kaitkan dengan bau kentut manusia juga mempunyai kesamaan dalam menyehatkan badan.

Dr. Mark Wood, yang merupakan satu diantara peneliti mengungkap bahwa, mungkin saja saja info yang beredar mungkin berawali dari presepsi yang salah dari kutipan tentang hidrogen sulfida yang di hasilkan oleh telur yang busuk yang mempunyai kesamaan pada bau kentut yang notabene juga bermanfaat untuk badan manusia. Tetapi, ia menuturkan juga bahwa yang sebenarnya jadi pokok inti riset yaitu perkembangan senyawa AP39 dalam gas itu.

Seperti yang kita kenali bahwa hidrogen sulfida pada badan berfungsi juga sebagai pengatur manfaat pembuluh darah, neutrotransmisi pada otak, tanggapan, inflamasi dan juga yang lain-lainnya tersmasuk juga di dalamnya tentang pencegahan kanker. Sel-sel kanker bakal mati saat berlangsung benturan segera dengan senyawa yang memiliki kandungan hidrogen sulfida serta dalam hal semacam ini Ap39 yaitu komponen utama yang bisa memproduksi hidrogen sulfida.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.