PASTI ANDA MERASA MALU MEMPUNYAI KUTIL, TAPI JANGHAN CEMAS, PILIHLAH 6 CARA SEDERHANA TAPI AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN KUTIL



Kutil memanglah hilang dengan sendirinya tetapi dapat pula kutil tumbuh makin banyak apabila memanglah munculnya kutil disertai dengan rasa sakit atau berdarah supaya baiknya untuk cepat dibawa ke dokter terdekat, tetapi bila anda telah tak sabar untuk menghilangkan kutil itu anda dapat cobanya dengan pengobatan tradisonal.

Di bawah ini yaitu 6 cara menyingkirkan kutil secara tradisonal :
1 Penggunaan Bawang putih
Bawang putih dapat berguna untuk menghilangkan kutil yakni caranya yang cukup mudah dengan satu siung bawang putih yang telah dihaluskan lalu dioleskan ke sisi kulit yang ditumbuhi kutil lalu balut dengan perban maupun dapat memakai kain hingga kutil menghilang.

2 Penggunaan Cuka
Manfaat cuka ini bisa melepas kutil hingga keakarnya, langkahnya pakai kapas yang telah dibasahi dengan cuka lalu oleskan ke sisi kutil, lakukan teratur hingga kutil menghilang walau terasa agak perih bila menggunakan langkah tersebut.

3 Penggunaan Daun Dewa
Caranya siapkan 5 lembar daun dewa lantas bersihkan lalu tumbuk hingga daunnya halus lalu berikan ke sisi kutil itu serta balut dengan kain.

4 Penggunaan Biji Jali
Caranya cukup diminum dengan merebus biji jali sejumlah 20 atau hingga 50 gr kedalam satu 1/2 liter air hingga di dalam air rebusan itu jadi seputar 2 gelas lalu saring air rebusan itu serta lalu minum 2 kali satu hari.

5 Penggunaan Kulit Pisang
Kulit pisang ini sangatlah bagus untuk menghilangkan kutil, oleh karenanya bila memakan pisang supaya kulitnya jangan dibuang lantaran cukup memoleskan saja kulit pisang itu ke sisi kutil dengan cara teratur hingga kutil menghilang.

6 Penggunaan Kapur Sirih
Pemakaian kapur sirih ini bagus bila digabung dengan sabun colek, langkah tersebut terkenal ampuh tetapi memerlukan perbandingan yang seimbang bila memakai cara ini yakni 1 : 1 pada kapur sirih serta sabun colek lalu berikan hingga kering lalu basuh dengan air hangat lalu bersihkan hingga kutil benar-benar hilang, cara ini cukup ampuh karena kutil bakal melepas dengan sendirinya serta butuh diingat berikan cuma dibagian kutil saja.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.