Anda Harus Baca Ini!!! Jika Anda Sedang Mengalami Stres, Lakukan Cara Ini, 1 Jam Stres Anda Akan Hilang...!!!



Rasa stress adalah hal yang dihadapi oleh tiap-tiap orang. Stres, umumnya disebabkan oleh banyak hal. Mulai dari pekerjaan berat yang menumpuk, masalah percintaan yang tengah retak, masalah kesehatan yang jelek serta jalinan dengan kerabat atau sahabat tengah renggang. Bila anda telah alami stres, janganlah kuatir. Pada dasarnya, anda dapat menangani stres itu cuma dalam waktu singkat dari mulai 10 menit sampai 1 jam setiap harinya.

Cara Menghilangkan Stress Dalam Saat 1 Jam

Dengan Saat 10 Menit 
 Untuk menghilangkan stress dengan saat 10 menit, anda cuma butuh kunyah sedikit permen karet atau makan makanan yang manis seperti coklat serta cake. Andrew Scholet, PhD, sebagai pakar psikologis mengungkap bahwa kunyah permen karet atau makanan manis dapat meningkatkan peredaran darah ke otak. Hal semacam ini bakal bikin otak jadi lebih tenang serta teratasi dan siaga.

Dengan Saat 12 Menit 
 Coba untuk mengatasinya lewat cara lain yaitu dengan minum teh hitam. Suatu riset yang dikerjakan di Universitas London menyebutkan bila nutrisi serta antioksidan yang terkandung dalam teh hitam dapat membantu melepas hormon pemicu stres pada badan.

Dengan Saat 15 Menit 
 Hal semacam ini dapat anda lakukan dengan lakukan pijat atau relaksasi. Dalam suatu study yang diterbitkan pada The International Journal of Neuroscience melaporkan bila relaksasi minimal 15 menit dapat bikin pikiran jadi lebih tenang, santai serta bahagia.

 Dengan Saat 20 Menit 
 Untuk mengatasi stres kurun waktu 20 menit sangat mudah. Caranya yaitu ungkapkan seluruhnya perasaan sedih anda dalam secarik kertas atau apa pun ini. Bila anda terasa malas menulis tangan, anda dapat mengungkapkan semua uneg-uneg yang ada di pikiran anda di komputer atau gadget yang paling disayangi anda.

Dengan Saat 30 Menit 
 Setelah itu yaitu menangani stres kurun waktu 30 menit. Caranya yaitu, dengarkan musik atau lagu kesukaan anda. Dengan dengarkan musik atau lagu kesukaan, anda dapat lebih santai serta tenang.

Dengan Saat 45 Menit 
 Supaya stres dapat diatasi dalam waktu 45 menit, anda dapat mengatasinya dengan menghindari diri dari gadget, hp atau alat komunikasi lain. Pakai saat 45 menitmu untuk istirahat, rebahan di ranjang atau sekedar dengarkan musik di sofa rumah anda.

Dengan Saat 60 Menit 
 Untuk mengatasi stres kurun waktu 60 menit atau stres dalam waktu satu jam, anda dapat melakukannya dengan bersih-bersih rumah. Terkecuali hal semacam ini dapat bikin rumah anda jadi bersih serta lebih rapi, bersih-bersih rumah dapat bikin pikiran semakin fresh serta bahagia.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.