JIKA SUDAH BACA INI, MULAI SEKARANG 9 MAKANAN JANGAN DI MASUKAN KE KULKAS, PERCUMAKAN MAKAN MAKANAN YANG TIDAK ADA GIZINYA!



Inilah 9 makanan yang di larang di masukan ke kulkas serta baiknya ada pada suhu ruangan :

1. Tomat 
biasanya ibu rumah-tangga beli tomat dengan jumlah yang banyak serta lalu di taruh didalam almari pendingin. Menaruh tomat didalam kulkas dapat bikin kandungan anti oksidan serta gizinya bakal menyusut, karenanya belilah tomat seperlunya saja hal semacam ini bikin bahan makanan yang anda makan selalu fresh.

2. Kentang
kentang memiliki kandungan protein yang baik didalam badan, namun apa yang terjadi bila kentang di masukan kedalam kulkas, jadi kadar protein pada kentang bakal menyusut. Taruhlah kentang pada suhu ruang jadi kentang bakal bertahan selama 3 minggu, hal ini tambah baik daripada di taruh didalam almari pendingin.

3. Bawang merah 
bawang merah mempunyai aroma yang kuat hingga iika di masukan ke almari es akan bau dari bawang merah ini dapat meresap ke beberapa bahan makanan lainya hingga lebih baik menaruh bawang pada suhu ruang saja. Selain itu bawang merah bakal jadi lembek apabila di taruh didalam kulkas.


4. Kopi 
kopi sangat bagus untuk mengurangi bau yang tidak enak didalam kulkas, namun jauhi bila anda meyimpan kopi untuk di mengkonsumsi sehari-sehari didalam almari pendingin karena hal semacam ini bisa kurangi aroma pada kopi serta mempengaruhi kadar cafein pada kopi itu.

5. Minyak 
bila minyak di masukan ke kulkas jadi bakal menggumpal, untuk itu taruh saja minyak anda pada suhu ruang supaya terus cair serta terjaga kualitasnya.

6. Bawang putih 
sama halnya dengan bawang merah, bila bawang putih di masukan ke kulkas bakal jadi lembek serta bisa merubah terasa jadi asam dan merusak komposisi gizi yang terdapat di dalamnya.

7. Madu 
 sebenarnya madu tak perlu di letakan didalam almari es karena madu asli akan tidak rusak meskipun tak di awetkan didalam almari pendingin.

8. Melon
melon memiliki kandungan anti oksidan yang sangat bagus untuk badan. Selain itu ada beberapa kenyataan unik perihal buah melon ini, seperti larangan memasukan buah melon ke kulkas bila masih dalam situasi bulat namun bila telah di potong jadi harus untuk menyimpanya didalam kulkas.

9. Roti
ada beberapa type roti yang bila di taruh pada suhu rendah jadi bakal membeku serta merusak bentuk, rasa serta aromanya.

Tersebut 9 makanan yang di larang masuk didalam kulkas karena bisa mengurangi serta mempengaruhi kandungan vitamin didalam makanan itu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.