INILAH AKIBATNYA JIKA ANDA TIDAK MENJAGA KESEHATAN MATA ANDA SENDIRI, BISA BERAKIBAT FATAL, INI BUKTINYA CACING SEPANJANG 12 CM DI KELUARKAN DARI MATA



Tidak kebayang ngerinya, cacing hidup dikeluarkan dari mata pasien berumur 82 th., karena mengeluhkan matanya sakit, berair, serta merah.

Pasien ini mengakui rasakan gejala itu selama lebih dari sepekan serta segera ke dokter mata. Cacing yang berhasil dikeluarkan dari mata sang pasien panjangnya seputar 12 sentimeter, diamater 45 milimeter serta masuk ke jenis Dirofilaria tenui. Cacing ini menebar lewat darah sesudah digigit oleh nyamuk terutama type Aedes, Anopheles, dan Culex serta serangga terbang lainnya, sesudah pada badan telur cacing tadi menjadi larva serta berkembang jadi cacing yang hidup dalam cairan badan seperti darah getah bening bahkan cairan tulang belakang, urine, serta apapun yang mengalir. Lalu bagaimanakah sistem perpindahannya, mari kita saksikan gambar tersebut :




Sang pasien yang merasakan gejala sakit serta merah di mata juga mengakui rasakan suatu hal yang bergerak di dalam matanya. Cacing ini dapat hidup di beberapa sisi mata termasuk di cairan mata atau di retina. Wah ngeri juga ya sahabat ruanghati. com, mulai sekarang butuh kita lebih menjaga kebersihan baik lingkungan serta diri kita, supaya terjauh dari berbagai serangan penyakit apapun
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.