Hidung Anda Tersumbat Akibat Flu? Ikuti Cara Ini, Cukup 2 Menit Saja, Hidung Anda Akan Terasa Plong!!!



Masuk musim hujan, jadi penyakit rentan menyerang kita. Serta penyakit yang paling sering dihadapi saat musim hujan tiba yaitu flu, pilek serta demam. Aspek cuaca yang diingin disaat hujan jadi alasan seorang terkena penyakit-penyakit itu.

Terutama flu, seringkali kita bakal alami yang namanya hidung tersumbat. Itu yang terkadang bikin pernafasan kita jadi terganggu. Nada kadang jadi sangau karena ada yang menyumbat berbentuk ingus di hidung kita.


Untuk mengatasi hal itu caranya sangatlah mudah. Anda cukup lakukan pemijatan sederhana di ruang bawah mata dekat hidung. Pakai 2 jari telunjuk serta jari tengah untuk memijat pada area itu lewat cara memutar. Lakukan pemijatan itu dengan cara bersamaan kiri serta kanan sebagian menit sampai anda mulai terasa baikan.

Cara itu terbilang sederhana tetapi sangatlah ampuh menangani hidung tersumbat anda disebabkan flu. Mohon BAGIKAN tips itu pada teman-teman facebook yang lain agar mereka juga tahu.

Semoga bermanfaat serta selamat mencoba...
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.