Cara Pengobatan Ini Menurut Anda Pasti Mustahil!!! Tetapi Sudah Saya Coba Dan Hasilnya Ampuh!!! Bisa Mengobati Berbagai Penyakit!!! Silahkan Mencobanya!!!

Dahulu kebiasaan menjepit telinga cuma iseng-iseng saja. Namun siapa kira, di balik kebiasaan menjepit telinga ternyata ada manfaatnya untuk kesehatan.

Seseorang pakar refleksologi, Helen Chin Lui menyampaikan bahwa setiap telinga diisi peta refleks yang lengkap pada badan, kaya dengan ujung saraf, serta terkoneksi ke beberapa system saraf pusat. Ini penyebab menjepit telinga dengan penjepit baju dapat memberi dampak positif pada badan Anda.

Ada 6 titik yang perlu anda dapatkan untuk menerapkan cara seperti itu. Tiap-tiap titik itu memberi manfaat untuk kesehatan badan. Mari kita kenali masing-masing manfaat titik itu waktu dijepit dengan penjepit baju.


Bahu dan Punggung 



Sisi paling atas telinga terhubung segera ke punggung serta bahu. Mengaplikasikan jepitan seputar satu menit bakal mengurangi ketegangan saraf itu.

Organ Tubuh 



Itu yaitu titik yang terhubung ke organ-organ pada badan. Untuk mendapat kenyamanan dalam tubuh, Anda dapat memakai penjepit baju untuk memperoleh kesehatan. Namun bila Anda mempunyai rasa sakit yang parah, Anda mesti melakukan kontrol lebih lanjut ke dokter.

Sendi 



Bagian tengah telinga yaitu bagian yang paling erat berhubungan dengan nyeri serta kekakuan pada sendi. Menerapkan desakan dengan penjepit baju bakal membantu menghilangkan ketegangan saraf atau otot.

Sinus dan Tenggorokan 



Titik itu adalah salah satu sisi dari telinga yang terhubung ke sinus serta tenggorokan. Bila Anda alami gangguan kesehatan seperti sinus, cara itu dapat membantu kurangi ketegangan serta mengusir rasa nyeri di tenggorokan.

Pencernaan 



Tepat diatas daun telinga yaitu tempat yang seringkali terkait dengan pencernaan. Menerapkan cara itu bakal meringankan Anda yang alami permasalahan pencernaan.

Kepala dan Jantung 



Titik itu yaitu tempat yang terhubung dengan dua sisi paling utama dari badan : kepala serta jantung. Menerapkan desakan memakai penjepit baju pada daun telinga bisa bekerja untuk tingkatkan kesehatan jantung serta mengurangi desakan yg tidak diinginkan di kepala. Cara itu cukup efisien untuk menghilangkan sakit kepala.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.