Hai Guys Kalian Dapat Pesan Nih!!! Dari Robby Indra Wahyuda Seorang Pero*ko*k Berat Yang Kehilangan Jakun Dan Tenggerokan!! Tolong Dibaca Dan Dishareya!!!



Mari kita simak pesan yang langsung diambil lewat akun facebooknya Robby Indra Wahyuda.

Mengapa harus seram liat lubang di leher?

Yang seram ini di balik lubang ini.
Saya tidak punya jakun serta tenggorokan.
Apa saja yg tidak berfungsi
Tak bisa bicara.
Tidak bisa mencium bau
Tak dapat meludah cuiihh kaya orang..

Tidak dapat bicara? Yang jelas bikin pasien cepat marah atau tempramental... karena terasa tak dimengerti

Tidak dapat mencium bau. Sedih jg sih gak dapat cium aroma makanan...

Jadi yg seram lobangnya apa dibalik lobangnya..


Robby juga sempat menulis di status yang lain :

Lucu juga yah hidup guwa...
Teriak lantang

 " MERO*KO*K MATI GAK MERO*KO*K MATI. MEDING MERO*KO*K SAMPAI MATI. "

saat ini gw ngeluh ngeluh di sosmed.
Mengapa... mengapa mesti gw yang kena sakit itu....
Yah ini lah manusia...
Maklumin saja yah jika gw banyak ngeluh karena kebodohanku dahulu..

 (oh ya untuk pero*ko*k mari mero*ko*k yang banyak, saya masih perlu teman yang bisa senasib dengan saya. Saat yang sakit gini saya aja)

Silakan share/bagikan ke facebook supaya lebih banyak orang membacanya, agar beberapa pero*ko*k kapok serta segera berhenti.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.