HENTIKANLAH KEBIASAAN ANDA MENGGUNAKAN MINYAK GORENG YANG SUDAH 3 KALI DIPAKAI, SANGAT BERESIKO TERKENA KANGKER



Apakah anda sering memakai kembali minyak goreng bekas pakai?. Bila iya, jadi anda mesti selekasnya menghentikan kebiasaan itu saat ini juga. Karena alasan menghemat biaya, kerapkali orang memakai kembali bekas minyak goreng untuk memasak makanan sampai beberapa kali penggunaan. Walau sebenarnya kebiasaan seperti ini sebenarnya salah serta malah sangat membahayakan kesehatan anda sendiri.

Adakalanya, walau telah dipakai untuk menggoreng beberapa kali. minyak itu kelihatannya masih tetap tampak jernih. Hal inilah yang bikin orang terasa bahwa minyak gorengnya masih tetap bagus serta layak dipakai kembali. Tetapi menurut menurut Siswanto Fahiem (Marketing Manager Bimoli), minyak goreng tak mesti dipakai lebih dari tiga kali serta selebihnya dapat beresiko pada kesehatan badan.

Dia menyampaikan bahwa bila minyak goreng sudah digunakan kian lebih tiga kali, jadi warnanya bakal beralih jadi coklat kehitaman (keruh). Kandungan yang ada dalam warna keruh inilah yang nantinya dapat menyebabkan penyakit kanker. Siswanto menghimbau pada semua masyarakat supaya dapat mengerti benar bagaimana memakai minyak goreng dengan baik serta sehat.

 " Kita sarankan minyak cuma digunakan cuma 3 kali, selebihnya itu tidak direkomendasikan, " ucap Siswanto Fahiem, waktu ditemui di Indofood Tower, sudirman, Jakarta, Selasa (2/9/2015), seperti yang kami kutip dari laman Metrotvnews. com.

Siswanto menjelaskan bila minyak goreng sudah terkena panas sekian kali, jadi hal itu bisa merusak ketekunan minyak tersebut. Sehingga sebaiknya mesti dijauhi untuk alasan kesehatan.

Mudah-mudahan informasi ini dapat buka pikiran kita bakal kemungkinan ancaman penyakit yang seringkali bermula dari kebiasaan salah yg tidak disadari kita kerjakan dalam kehidupan sehari – hari.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.