HAYY GUYS INI LUAR BIASA, SARIPATI AYAM BERKHASIAT TINGGI UNTUK MENINGKATKAN DAYA INGAT DAN BISA UNTUK MENGHILANGKAN MASUK ANGIN



sesungguhnya telah sejak lama saripati ayam mempunyai banyak manfaat yang besar dalam melindungi stamina badan. Tidak heran banyak banget yang buat sup kaldu ayam atau saripati ayam untuk menyembuhkan penderita masuk angin. Namun, ternyata, khasiatnya tidak terbatas cuma untuk menjaga stamina loh, namun saripati ayam juga bisa meningkatkan daya ingat.

Menurut penelitian yang dikerjakan Hajime Nagai serta Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga yang dipublikasikan tahun 1996 dalam Jurnal Ilmiah Antropologi Psikologi Manusia menyebutkan saripati ayam berguna dalam pemulihan dari kelelahan yang disebabkan kelelahan beban mental.

Mengkonsumsi saripati ayam diakui bisa meningkatkan daya pikir jadi lebih responsif (cepat) serta tingkatkan daya ingat jangka pendek. Dalam riset itu melibatkan 20 mahasiswa yang dibagi dalam dua grup.


Kelompok pertama mengonsumsi 70 gr saripati ayam, sesaat sisanya konsumsi placebo (protein susu) 2 x sehari. Riset ini dikerjakan selama satu minggu, serta pada hari ke-7 para peserta ikuti tes daya pikir serta mood psikologi.

Akhirnya, kelompok yang konsumsi saripati ayam mempunyai tingkat kekeliruan lebih rendah dalam tes aritmatika ataupun tes daya ingat periode pendek, di banding kelompok yang konsumsi placebo.

Ini karena saripati ayam mengandung asam amino yang diakui bisa menambah carnosine pada badan yang berkurang bersamaan usia. Carnosine sendiri memiliki sifat tingkatkan kekebalan badan, kurangi, serta mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh amiloid beta (zat yang ditemukan didalam otak pasien penyakit alzheimer).

Menurut Dr. Tsang carnosine dalam saripati ayam ini bisa menambah antioksidan pada badan. Radikal bebas dapat ditahan oleh antioksidan hingga tak merusak badan. Serta kabar baiknya saripati ayam bisa dikonsumsi untuk semua usia, dari anak-anak sampai dewasa.

Serta saripati ayam ini tak mempunyai dampak ketergantungan atau dampak samping yang biasanya nampak lantaran malah untuk yang konsumsi mereka bakal terasa kesehatannya membaik sesudah mengkonsumsi saripati ayam menurut Dr. Tsang lagi.

Sangatlah disarankan konsumsi saat pagi hari, karena di waktu pagi hari mesin otak perlu asupan supaya bisa bekerja maksimal. Cara paling gampang memperoleh saripati ayam adalah dengan bikin sendiri kaldu ayam atau beli suplemen saripati ayam seperti Brands.

Ada yang membedakan di antara suplemen dengan buatan sendiri yakni terletak pada kandungan lemak yang telah dihilangkan pada product suplemen saripati ayam.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.