AWAS HATI-HATI, MINUM SUSU 3 GELAS SEHARI BUKAN MENYEHATKAN TETAPI MALAH BISA MEMBUNUHMU!



Susu sudah lama direkomendasikan oleh dokter serta pakar gizi lantaran bisa tingkatkan konsumsi kalsium serta membantu melindungi tulang terus kuat. Namun riset menunjukkan bahwa faedah susu cuma sedikit untuk menguatkan tulang serta jadi bisa melipatgandakan resiko kematian awal.

Suatu studi yang melacak 61. 000 wanita serta 45. 000 laki-laki selama 20 th. temukan tak ada pengurangan patah tulang pada mereka yang kerap meminum susu. Untuk wanita hal itu dihubungkan dengan peningkatan kemungkinan menderita patah tulang. Mereka yang minum tiga gelas atau lebih (seputar 680ml) 2 x lebih berisiko untuk wafat lebih awal dibanding mereka yang mengonsumsi kurang dari satu gelas. Susu direkomendasikan untuk menolong pasien osteoporosis dengan ukuran satu liter (sekitar 550ml) hal semacam itu bisa memberi jumlah kalsium yang sehat untuk satu hari.

Nyaris tiga juta orang di Inggris diperkirakan menderita osteoporosis. 1/2 dari wanita bakal alami patah tulang sesudah umur 50 serta satu dari lima laki-laki. Pada individu yang sehat, produksi tulang melebihi rusaknya tulang hingga sekitar umur 30 saat kerangka dengan cara bertahap mulai lebih buruk. Kalsium diperlukan untuk bangun tulang itu penyebab susu di sarankan untuk rekomendasi. Tetapi beberapa peneliti yakin bahwa lemak dalam susu membatalkan dampak positif dari kalsium, memicu peradangan serta tingkatkan resiko serangan jantung.

Tetapi, product susu rendah lemak seperti keju serta yogurt diketemukan mempunyai dampak menguntungkan, kurangi kematian awal serta meningkatkan kesehatan tulang. Pakar di Inggris menyampaikan riset mesti diakukan dengan hati-hati lantaran susu di Swedia diperkaya dengan vitamin A yang dapat beresiko pada temuan Prof Sue Lanham-New, kepala Departemen Ilmu Gizi di Kampus Surrey, mengatakan : " Kita ketahui bahwa konsumsi kalsium yang rendah (kurang dari 400mg /hari) adalah aspek resiko untuk osteoporosis. Individu terus mesti didorong untuk konsumsi makanan yang seimbang dari lima grup makanan utama dimana susu yaitu kunci. "

Gaynor Bussell, pakar gizi kesehatan orang-orang, mengatakan : " Mungkin saja ada aspek lain yang menyebabkan tingkat kematian serta cidera tulang bertambah pada wanita. Susu adalah sumber kalsium yang aman dan banyak vitamin serta mineral yang lain. Satu studi itu kurang untuk mendasarkan keputusan kesehatan di orang-orang. " Pakar kesehatan orang-orang Inggris mengatakan riset lain tunjukkan bahwa susu bisa melindungi pasien jantung serta stroke serta bias menghindar penyakit diabetes.

Ahli kesehatan badan mengatakan akan tidak merubah dasar itu Dr Louis Levy, Pakar Kesehatan Masyarakat Inggris, mengatakan : " Beberapa penulis di anjurkan hati-hati dalam menafsirkan hasil riset serta tak merekomendasikan siapa juga untuk berhenti minum susu atau makan product yang terbuat dari susu. "
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.