BATUK ANDA SUSAH DI SEMBUHKAN, COBA RAMUAN INI, BATUK ANDA AKAN HILANG DALAM SEMALAM



Penyakit batuk, pilek serta masalah pernapasan yang lain, biasanya banyak dihadapi ketika masuk musim penghujan. Cuaca yang beralih dari panas ke dingin, bikin badan mesti ekstra keras beradaptasi dengan lingkungan.

Terlebih bila Anda sering mesti ada di luar waktu hujan, badan dapat mudah sakit serta batuk dapat menyerang, dan susah untuk disembuhkan. Obat-obatan yang ada di warung, biasnaya kurang kuat untuk mengobati batuk serta pilek.

Bahkan membutuhkan saat berhari-hari, supaya batuk betul-betul sembuh. Namun bila Anda cermat, ada banyak penyembuhan tradisional yang malah lebih ampuh tangani penyakit musiman ini, bahkan Anda tak mesti memninum ramuan.

Salah satu langkah untuk meredakan batuk parah serta efisien menghilangkan lendir yang berlebihan, yaitu dengan trik 'bungkus madu', yang bisa membantu Anda menyingkirkan batuk cuma dalam satu malam. Resep ini dapat juga dipakai baik oleh orang dewasa ataupun anak-anak.

Resep serta bahan-bahannya yaitu seperti berikut : minyak sayur, kain kasa, serbet, madu, tepung terigu, dan plester.

Langkahnya : Campur tepung dengan sedikit madu serta aduk, hingga Anda memperoleh adonan yang tidak melekat di tangan Anda. Berikutnya, tambahkan minyak sayur serta gulung dengan tepung. Masukan campuran yang dihasilkan pada serbet, lalu bungkus dalam kain kasa.

Lalu kompres sisi dada atau punggung serta kencangkan dengan plester. Lalu gunakan piyama Anda.

Dianjurkan supaya malakukan pengobatan ini sebelum tidur. Untuk anak-anak cukup 2-3 jam saja. Orang dewasa dapat hingga pagi hari. Untuk hasil yang lebih baik, Anda bisa menambahkan sedikit bubuk mustard.

Trick ini sangatlah efisien lantaran mempunyai dampak pemanasan serta anti-inflamasi. Anda bakal lihat akhirnya dengan selekasnya. Menyembuhkan penyakit batuk dengan langkah tersebut tak mempunyai dampak samping.

Ulangilah prosedur dalam sekian hari, bila batuk belum kunjung sembuh.

Catatan : Yakinkan anak Anda tak mempunyai luka di kulit untuk hindari rasa sakit.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.