BANYAK YANG TIDAK TERPIKIR DAN MASIH MEREMEHKAN BUAH DONDONG, SEBENARNYA BUAH DONDONG BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT DARI RINGAN HINGGA BERAT DAN BAGUS UNTUK KECANTIKAN



Jenis buah yang termasuk asam ini mempunyai beragam manfaat untuk kesehatan serta kecantikan. Bahkan juga buah kedondong juga dapat menangani serta mencegah beragam macam penyakit yang berbahaya, salah satunya penyakit Jantung dapat juga menurunkan kandungan kolesterol dalam darah. Selain itu buah kedondong juga mempunyai banyak kandungan protein serta mineral seperti, kandungan daya 41 kkal, protein 1 Gr, lemak 0, 1 gr, karbohidrat 10, 3 gr, fosfor 22 mg, kalsium 15 mg, zat besi 3 mg, vitamin A 233 IU, vitamin B1 0, 08 mg Serta Vitamin C 30 mg.

Tersebut sebagian manfaat buah kedondong untuk kesehatan serta untuk kecantikan yang butuh anda kenali.

1. Obat Batuk 
Manfaat buah kedondong yang pertama yaitu bisa membantu menangani batuk, langkahnya cukup mudah. Siapkan 3 buah kedondong lalu parut buah kedondong tadi, peras parutan kedondong serta campur sedikit garam, lalu diminum rutin 2x dalam sehari.

2. Sakit Perut serta Diare 
Buah kedondong dapat juga mengatas sakit perut serta persoalan diare, caranya pakai sedikitnya 15 gr kulit batang kedondong yang masihlah segar lalu bersihkan hingga bersih. Kemudian dipotong-potong kecil, rebus dengan memakai 2 gelas air selama 15 menit. Kemudian diamkan sesaat hasil rebusan tadi lalu saring serta minum secara teratur 2 x satu hari.

3. Mengobati luka Bakar 
Bila anda terserang luka bakar tak perlu kwatir ada cara gampang menangani persoalan ini dengan tanpa ada mesti pergi kedokter. Caranya dengan memakai daun kedondong sebagai obat alaminya.

4. Menjaga Saluran Pencernaan 
Kandungan serat pada 100 gr buah kedondong meraih 0, 83-3, 60 mg yang sangat berguna untuk melancarkan manfaat saluran pencernaan. Jadi sangat bagus dikonsumsi dengan cara teratur setiap hari.

5. Mengatasi Anemia 
Untuk anda yang alami kekurangan sel darah merah sangat disarankan untuk konsumsi buah kedondong. Karena buah kedondong sangatlah baik untuk menolong sistem pembentukan sel darah merah.

6. Mencegah Penyakit Jantung
Buah kedondong mengandung kalsium yang cukup tinggi, seperti yang anda kenali kalsium sangat berguna untuk menjaga serta menghindar penyakit jantung. Jadi makanlah buah kedondong secara teratur.

7. Menjaga Mata 
Kandungan vitamin A pada buah kedondong sangat bertindak utama dalam melindungi kesehatan indara pandangan manusia. Vitamin A menolong menyalurkan objek yang di terima oleh retina mata ke otak sebagai suatu gambar serta senyawa yang berperan dalam hal semacam ini yaitu retinol.

8. Antidioksidan 
Kandungan Vitami A dalam buah kedondong bisa berperan sebagai antidioksidan. Terkecuali vitamin A, buah kedondong juga memiliki kandungan vitamin C. Ke-2 vitamin ini sudah pasti sangat bertindak aktif sebagai antidioksidan yang bisa membantu mencegah radikal bebas, baik radikal bebas yang berasal dari oksidasi badan ataupun polusi dari luar.

9. Mencegah Penuaan Dini 
Kandungan vitamin C pada buah kedondong bisa melindungi molekul utama seperti protein, lemak, karbohidrat, serta asam Nukleat (DNA serta RNA) dari beragam kerusakan disebabkan radikal bebas, racun maupun polusi. Radikal bebas adalah diantara aspek pemicu penuaan awal. Jadi konsumsi buah kedondong bisa membantu sistem pergantian kulit dengan cara tingkatkan produksi kolagen yang bertindak utama dalam elastisitas kulit. Sehingga melindungi kulit tampak awet muda serta tampil cantik.

10. Mengatur Kolesterol 
Selain juga sebagai anti penuaan awal, kandungan vitamin C yang ada pada buah kedondong dapat juga membantu metabolisme kolesterol jadi asam empedu yang mungkin saja mempunyai implikasi untuk tingkat kolesterol darah serta munculnya batu empedu. Serta buah kedondong sangat berguna untuk mengatur kandungan kolesterol anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.