BANYAK YANG BELUM TAHU, SEBENARNYA BUAH KIWI SANGAT BERKHASIAT TINGGI UNTUK KEKUATAN OTAK,OBAT SEMBELIT,IMPOTENSI,JANTUNG,HIPERTENSI DAN MASIH BANYAK LAGI



Buah kiwi pasti banyak orang yang sering mengkonsumsinya. Tetapi nayatanya banyak masyarakat indonesia yg tidak tahu buah ini. Buah yang satu ini memanglah tidak sering diketemukan di pasar tradisional, hingga wajar saja bila banyak kelompok bawah yang tidak tahu serta tak pernah merasakan buah yang satu ini.

Membicarakan buah kiwi pasti tak lepas dari negara New Zealand (Selandia Baru). Ya penamaan kiwi ternyata ternyaa di ambil dari nama burung yang sama dengan selandia baru yaitu burung kiwi. Selain itu negara itu juga jadi penghasil buah kiwi terbesar didunia. Tetapi ada yang menarik, ternyata buah kiwi bersal dari cina buka Selandia Baru. Yang membawa buah itu yaitu seorag misonaris dari Wanganui Girls Collage yang bernama Isabel Fraser sat berkunjung ke cina pada th. 1904.

Zaman demin zaman berlalu serta perkebangan kiwi mulai menyebar di penjuru dunia. Alhasil indonesia juga mulai meningkatkan tanaman buah ini. Jadi dari tersebut buah ini sangat jarang diketemukan dipasaran serta cuma ditemukan di supermarket-supermarket besaritupun dengan harga yang lumayan.

Tetapi tak sah bila harga mahal tetapi tak disertai dengan khasiat yang luar umum. tersebut sebagian khasiat buah kiwi.

1. Menjaga kesehatan mata
2. Bisa menghindar penyakit jantung serta hipertensi
3. Bisa meningkatkan kekuatan otak
4. Menolong menangani sembelit
5. Sangat baik untuk menjaga stamina badan
6. Menangani gejala impotensi
7. Sangat berguna untuk perawatan atau kecantikan kulit
8. Membantu dalam program diet/turunkan berat tubuh
9. Bisa menghindar alzheimer
10. Sangat baik untuk wanita selama masa kehamilan

Tersebut sekelumit perihal buah kiwi serta sebagian manfaat yang terdapat didalanya. Semoga buah yang satu ini makin berkembang di indonesia hingga makin banyak orang-orang yang memperoleh manfaatnya. Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.