BANYAK YANG BELUM TAHU, MANFAAT MEMIJAT BAGIAN TUBUH KITA, TERNYATA MENYIMPAN RIBUAN MANFAAT UNTUK KESEHATAN KITA



Banyak yang tidak tahu bahwa ada bagian-bagian yang ada di badan kita mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan. Bukan sekedar untuk kesehatan fisik tetapi juga baik untuk kesehatan mental salah satunya yaitu menangani kebimbangan.

EFT atau di kenal sebagai Emotional Freedom Technique salah satunya yaitu dengan cara menghimpit yakni memakai jari-jari tangan anda yang di tujukan pada titik-titik spesifik bisa menghilangkn stress berkepanjangan, rasa sakit maupun berat tubuh. Ini yaitu salah satu alternatif yang dapat anda pakai tanpa mesti pergi kedokter.


Seperti di lansir healthyfoodteam. com, teknik ini sudah dipakai turun temurun sejak lebih dari 5000 th. yang lalu oleh beberapa orang Asia dimana dipakai untuk perawatan medis non- konvensional. Bila anda kerap stress serta bimbang mungkin anda dapat memakai cara ini untuk menghilangkannya. berikut adalah langkah-langkah yang perlu anda kerjakan :

1. Menekan Bagian Tangan 
Dengan lakukan langkah tersebut anda dapat membawa diri anda jadi lebih tenang dari situasi sebelumnya. Anda dapat memakai jari anda untuk menghimpit sisi bawah kelingking anda. Sebaiknya ulangilah cara ini sebanyak 3 kali

2. Menakan Bagian Alis 
Ternyata menghimpit sisi alis anda mempunyai manfaat yang juga yang banyak orang tak tahu. Coba sentuh titik di pinggir sisi dalam alis anda, dimana tampak sisi rambut yang mulai tumbuh. Anda dapat menekan sisi itu selama 10 detik.

3. Mekan Bagian Luar Mata 
Anda dapat juga menyentuh sisi pojok mata luar anda yakni pada tulang sisi alis anda. Cara ini bisa kurangi kegelisahan yang tengah anda alami.

4. Menekan bagian Bawah Hidung 
COba anda sentuh titik di antara atas bibir anda serta bawah hidung anda. Hal semacam ini bisa mengurangi semua ketakutan yang ada didalam diri anda.

5. Menekan Bagian Bawah Lengah 
coba beri tekanan di bagian lengan anda, kira-kira dua inci dari ketiak anda memakai tangan. Hal ini bakal mengurangi rasa sakit yang sedang anda alami.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.