Mau Tau Cara Mengatasi Bau dan Keringat Berlebih Pada Telapak Kaki ? Ini Caranya......!!!



Dari beberapa orang-orang yang dengan gampang berkeringat di bagian telapak kaki. Keadaan itu normal karena setiap orang lahir dengan jumlah kelenjar keringat yang tidak sama. Ada pula yang mudah berkeringat karena permasalahan psikologis atau penyakit spesifik.


 Bila Anda kerap berkeringat dibagian kaki atau kaki merasa lembab, hal semacam ini dapat bikin yakin diri menurun, lantaran kaki yang berkeringat dapat bau bila bercampur bakteri. Rasa lembab di kaki juga tak nyaman. Untuk mengatasinya, kerjakan cara-cara itu!

1. Rendam Dengan Air Garam 

 Sekali satu minggu, rendam kaki dalam campuran 1 liter air hangat serta 60 gr garam laut. Rendaman itu bisa bikin kaki tambah nyaman serta membantu meredakan keringat berlebih.

2. Pakai Bedak Khusus 

 Untuk menghindar bau kaki, pakai bedak deodorant spesial kaki. Pakai saat sebelum Anda memakai alas kaki atau saat sebelum memakai kaus kaki sehari-hari.

3. Pakai Kaos Kaki Yang Menyerap Keringat 

 Memakai kaus kaki yaitu pilihan tepat untuk bikin keringat Anda cepat diserap serta tak berikan kesan gerah serta tak nyaman.

4. Hindari Alas Kaki Dari Plastik 

 Alas kaki yang terbuat dari plastik menyulitkan pori-pori kaki bernapas. Tentukan sepatu yang terbuat dari kulit atau pakai alas kaki yang lebih terbuka. Rasa sejuk di kaki bakal kurangi keringat berlebihan.

5. Rawat Alas Kaki 

 Alas kaki yang telah lama dipakai yaitu sarang bakteri yang bisa menyebabkan bau kaki. Bersihkan alas kaki Anda secara teratur. Bila tak bisa dicuci, angin-anginkan di tempat yang hangat namun tak kena matahari segera supaya kelembabannya hilang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.