Memalukan Jika Belanda Gagal Lolos Euro 2016



Belanda terancam tak maju ke putaran final Euro 2016 yang dihelat di Prancis. Untuk Daley Blind, bakal jadi hal yang sangatlah memalukan bila mereka hingga tidak berhasil maju ke Euro 2016.

 " Bakal jadi hal yang memalukan bila kami tidak berhasil namun saya tidak mau pikirkannya saat ini, " ungkap gelandang Der Orange itu.

Belanda sekarang ini memanglah tengah dalam posisi yang susah. Dengan tersisa dua pertandingan bekas, mereka masih tetap terdampar di posisi empat klassemen. Selisih dua poin dari peringkat ketiga yang dihuni oleh Turki.

Blind berkemauan bakal mengerahkan semua kemampuannya untuk dapat merebut posisi tiga dari Turki. Dengan mencapai peringkat tiga jadi Belanda bakal melindungi harapan mereka untuk maju ke Euro 2016 melalui babak play off.

 " Bila kita mau mempunyai peluang untuk hingga ke Euro, tak ada kesangsian perihal hal semacam itu. Kami mesti menang serta Turki mesti kehilangan poin, " tukas pemain yang menguatkan Manchester United itu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.