Hayden ke World SBK, Rossi akui bakal kangen



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengakui bakal merindukan rival beratnya pada th. 2006 sekalian bekas tandemnya di Repsol Honda serta Ducati, Nicky Hayden yang resmi akan pindah ke World SBK berbarengan Ten Kate Honda th. depan.

Hayden yang berumur 34 th., bertandem dengan Rossi di Repsol Honda pada th. 2003 serta Ducati pada th. 2011-2012. Keduanya bertarung memperebutkan gelar 2006, yang jatuh ke tangan The Kentucky Kid pas di seri paling akhir, yaitu Valencia, Spanyol.

The Doctor adalah tandem Hayden saat melakukan kiprah di MotoGP pada th. 2003, serta mulai sejak itu juga keduanya menjalin pertemanan. Walau rival di lintasan MotoGP, keduanya sering tampak berlatih berbarengan di flat track pribadi Rossi, Motor Ranch di Italia.

 " Sangatlah disayangkan MotoGP mesti kehilangan Nicky, lantaran ia pebalap hebat serta orang baik. Senantiasa mengasyikkan menggunakan saat berbarengan Nicky. Saya mempunyai banyak masa lalu hebat bersamanya, serta mungkin saja saya yaitu orang pertama yang bersua Nicky di Jepang, untuk eksperimen pertamanya dengan Honda, " tutur Rossi pada Crash. net.

Rossi juga mengharapkan Hayden jadi pebalap pertama dalam histori yang dapat mencapai gelar dunia MotoGP serta World SBK. " Saya adalah sisi peristiwa paling baik karier Nicky, lantaran ia menaklukkan saya di seri paling akhir serta jadi juara dunia. Pasti kami bakal sangatlah merindukannya. Saya berharap ia nikmati Superbike serta mudah-mudahan Honda tampak kuat, lantaran saya mau melihatnya naik podium serta menang lagi, " tutupnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.