Wisata Air Terjun Coban Rais dan Coban Rondo



Karena berada di daerah dataran tinggi, kota Batu memiliki beberapa wisata air terjun yang sangat indah. Dua di antaranya adalah Coban Rais dan Coban Rondo. Coban Rondo adalah wisata air terjun yang cocok dikunjungi bersama keluarga, karena jarak antara air terjun dan pintu masuk serta jalanan lebih mudah diakses.

Lokasi dari Coban Rondo di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon. Air terjun di Coban Rondo memiliki ketinggian 60 meter. Di sini juga terdapat taman labirin yang sangat cocok untuk lokasi berfoto dan bermain.

Berbeda dengan Coban Rondo, Coban Rais adalah wisata air terjun yang patut Anda kunjungi bersama teman-teman karena di sini Anda bisa berkemping di bukit bintang bersama teman-teman tercinta. Ketika hari sudah mulai petang, di bukit ini Anda bisa berbaring beralaskan rumput dan berselimut bintang bak film-film drama. Saat mengunjungi Coban Rais, jangan lupa membawa bekal makanan sendiri dan siapkan stamina, karena track menuju air terjun dari pintu masuk cukup jauh.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.