Inilah Pernikahan Pria Indonesia dengan Bule Cantik Ini Bikin Heboh



Jika selama ini anda terasa kurang PD untuk mendekati wanita atau kesulitan untuk temukan pasangan hidup yang pas, mungkin saja anda dapat belajar dari cerita pria tampan satu ini. Pada hari Sabtu, tanggal 8 Agustus 2015 kemarin, pria yang akrab di sapa dengan nama Bayu Kumbara ini pada akhirnya resmi menikah dengan gadis cantik idamannya bernama Jennifer Brocklehurst.

Bayu Kumbara yaitu orang asli Padang, jebolan Universitas Andalas, Sumatera Barat. Ia bikin heboh karena wanita cantik yang dinikahinya itu adalah bule asli asal Bridgewater, Britania Raya (Inggris), yang tengah melakukan studi Antropologi di Kampus yang sama. Sesudah pernikahannya berlangsung, banyak dari beberapa teman dekat ataupun kerabat memberi perkataan selamat serta doa lewat akun media sosialnya.


Pertemuan keduanya berawal saat Jennifer liburan ke Sumatera Barat pada bulan Januari lalu, serta dengan cara tak sengaja ia berteman dengan Bayu, pria yang saat ini telah resmi jadi suaminya. Bermula dari sering bertemu serta suasana keakraban di antara keduanya, sebagian waktu lalu ikatan cinta pada akhirnya terjalin di antara mereka berdua. Bayu juga pernah menuliskan cerita pertemuannya dengan Jennifer di laman tilt. com.

Perbedaan yang nyaris dalam segala hal pada keduanya, tak menghalangi kemauan mereka untuk melakukan hubungaan secara serius. Sesudah semakin lama menjalin asmara, pada akhirnya baik Bayu ataupun Jennifer setuju untuk melakukan jalinan yang lebih matang dengan menjalin ikatan pernikahan. Persoalan pernah nampak ketika mereka tak mempunyai cukup biaya untuk pernikahan, terlebih mereka juga mesti mendatangkan orangtua Jennifer ke Indonesia.

Untuk menyiasati hal semacam itu, pada akhirnya Jennifer temukan sebuah ide dengan mengumpulkan dana sumbangan dari website tilt. com dengan total dana yang ditargetkan sebesar 2, 500 poundsterling atau sekitar Rp. 52 juta. Walau pada akhirnya dana yang terkumpul cuma meraih 1000 poundsterling atau sekitar Rp. 21 juta, keduanya terus dapat menyelenggarakan pernikahan serta terasa sangat bahagia.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.