Anda Wajib Tahu Ciri-Ciri Wanita Sempurna di Mata Pria



Tiap-tiap wanita pasti mau tampak prima, terlebih saat didepan pria dambaan mereka jadi tampak cantik serta prima yaitu satu kewajiban supaya dapat memikat hati pria itu. Nah, bicara tentang prima jadi kesempatan ini kita bakal mengulas tentang tanda-tanda wanita prima dimata pria.

Ciri wanita prima menurut pria

Ya, walau kita semua paham bahwa tak ada manusia yang prima di dunia ini namun sekurang-kurangnya inilah deskripsi yang senantiasa ada di dalam otak pria tentang wanita prima. Apa sajakah itu? mari kita simak tulisan berikut ini.

1. Bibir merah 
Wanita yang mempunyai bibir berwarna merah kerapkali dikira menarik untuk beberapa pria hingga janganlah heran jika wanita dengan bibir merah alami dikira adalah salah satu ciri wanita yang prima oleh beberapa pria. Nah, untuk wanita yang bibirnya tak merah jadi janganlah cemas lantaran anda dapat memerahkan bibir dengan cara alami memakai beberapa bahan alami atau langkah praktis dengan memakai lipstik.

2. Tubuh Kurus 
Tubuh kurus juga adalah salah satu nilai untuk pria yang berasumsi wanita sosok yang prima. So, janganlah heran bila wanita yang berat tubuhya ideal senantiasa jadi rebutan beberapa cowok lantaran memanglah menurut mereka wanita dengan berat tubuh ideal senantiasa tampak prima serta menarik.

3. Berpendidikan tinggi 
Siapa sih yang tidak mau mempunyai pacar berpendidikan tinggi? saya rasa tiap-tiap orang inginkan hal itu. Nah demikian dengan juga pria, untuk mereka wanita yang prima bukan sekedar mempunyai paras yang cantik saja namun juga mesti mempunyai pendidikan yang tinggi.

4. Muka menarik 
Memanglah tak dapat kita pungkiri bahwa muka adalah hal pertama yang dipandang oleh seorang saat bersua. Nah, wanita yang mempunyai muka menarik senantiasa dikira prima oleh umumnya pria hingga janganlah heran bila beberapa pria berlomba-lomba untuk memperoleh wanita yang mempunyai paras menawan.

5. Bentuk tubuh yang terawat 
Pria mana sih yang tidak terpikat lihat wanita yang pintar menjaga badannya, hal semacam ini jadi daya tarik sendiri untuk pria hingga tidak heran bila umumnya pria berasumsi wanita yang pintar menjaga bentuk tubuhya yaitu jenis wanita prima.

6. Lebih muda 
Muda, cantik, energik serta berpendidikan tinggi adalah ciri wanita prima yang sangatlah didambakan oleh pria, bahkan juga mereka berani lakukan apa pun untuk memperoleh wanita yang seperti itu.

7. Murah senyum 
Senyum memanglah tampak remeh tetapi tak demikia untuk pria, untuk mereka kadang-kadang senyuman seseorang wanita menganggambarkan bahwa dianya yaitu sosok yang prima hingga tidak tidak sering kita saksikan banyak pria yang tergila-gila pada wanita cuma lantaran lihat senyumnya saja.

8. Berkepribadian baik serta sopan 
Tiap-tiap pria pasti mau memperoleh wanita yang baik serta sopan. Nah, jika ada wanita yang memiliki jenis seperti ini jadi janganlah heran bila Anda bakal dikejar-kejar oleh pria lantaran memanglah wanita seperti tersebut adalah sosok yang prima untuk pria.

9. Pekerja 
Lalu ciri wanita prima menurut pria setelah itu yaitu jenis pekerja. Wanita yang bekerja serta dapat membuahkan duit sendiri senantiasa menarik dimata pria lantaran mereka berasumsi jenis wanita seperti ini yaitu dambaan.

10. Mandiri 
Wanita mandiri serta tangguh juga adalah masuk persyaratan prima menurut pria lantaran untuk mereka jenis wanita seperti ini akan tidak merepotkan.

11. Suaranya bagus 
Mungkin saja ini terdengar konyol tetapi sekurang-kurangnya memanglah begitulah, pria berasumsi seseorang wanita yang memiliki nada bagus juga sebagai sosok yang prima serta mempunyai nilai plus. Terlebih saat dia bicara jadi bakal merasa enak didengar serta terasa tidak mau beranjak.

12. Bersih 
Wanita bersih dari dalam serta luar juga adalah yang dimimpikan untuk tiap-tiap pria, mereka berasumsi jenis wanita seperti ini yaitu sosok yang prima untuk jadikan pacar atau istri. So, untuk beberapa wanita jadi janganlah malas untuk bersihkan diri lantaran cewek bersih bakal bikin pria tergila-gila.

13. Tinggi 
Nah sosok wanita yang prima menurut pria setelah itu yaitu mempunyai tinggi tubuh yang ideal. Jadi janganlah heran jika wanita yang bertinggi tubuh ideal bakal senantiasa jadi rebutan lantaran memanglah jenis seperti itu adalah yang dimimpikan umumnya pria.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.