Apa Saja Sih Yang Membuat Wanita Jadi Durhaka???



JADI wanita sholehah itu gampang. Tetapi jadi wanita durhaka bakal lebih gampang. Dua keringanan ini, mungkin saja saja merasa demikian tidak tebal dalam kehidupan kita sehari-hari. Apa yang bikin seorang wanita jadi durhaka? Ini Dia Sinyal tanda Istri Durhaka

Banyak keluh kesah
Yang senantiasa terasa kurang, apa yang diberi seluruhnya kurang. Diberi rumah kurang, diberi motor kurang, diberi mobil kurang, dan yang lain. Tak ridha dengan pembelaan dan ketetapan yang diperoleh suami. Hanya ingin penuhi kehendak nafsu saja, tanpa ada memperhatikan perasaan suami, tak hormat pada suami terutama berterima kasih pada suami. Bukannya bakal membantu suami, apa yang suami beri juga tak pernah suka. Ada saja yang kurang.

Sukai mengungkit
Apabila suami lakukan hal yg tidak sudi untuk dia, jadi diungkitlah semuanya perihal suaminya itu. Ia sangatlah sukai mengulas suami : tak ingat budi, tak bertanggungjawab, tak sayang, dan beberapa macam. Walaupun sesungguhnya suaminya sudah berikan perlindungan beberapa macam padanya.

Membandingkan-bandingkan suami
Sangatlah gemari membanding-bandingkan suaminya dengan suami atau lelaki lain. Ia tak ridha dengan suaminya sendiri.

Sukai memaksa
Apabila kehendaki suatu hal jadi dipaksa suaminya kerjakan. Pagi, petang malam asyik menekan dan memaksa suami. Adakalanya dengan bermacam ancaman : ingin lari, ingin bunuh diri, ingin buat malu suami, dan yang lain. Suami di buat seperti budaknya, tidaklah juga sebagai pemimpinnya. Yang dipentingkan yakni kehendak dan kebutuhan dia saja.

Repot bersolek
Repot bersolek atau tidur atau santai-santai dan sebagainya hingga lupa dengan ibadah-ibadah pada Allah SWT, seperti shalat, zikir, mengatur rumah-tangga, berkasih sayang dengan anak-anak, dan lain sebagainya.
Banyak bicara, menggosip
Siang malam, pagi petang asik menggosip senantiasa. Apa sajakah yang suami kerjakan selalu tidak benar di matanya. Dan zaman sekarang ini bergosip bukanlah saja bicara di depan suami, tetapi dengan telefon, SMS, internet, BBM serta beberapa macam langkah yang lain. Naudzubillah
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.