Hal-hal Sederhana yang Membuat Istri Merasa Dicintai



Sejujurnya saya kerap mendengar pertanyaan sejenis itu. Agak geli merasa. Seseorang istri ajukan pertanyaan hal semacam itu pada suami yang sudah bertahun-tahun menikah dengannyaserta memberikannya keturunan. Saya juga bertanya-tanya, adakah istri-istri lain yang juga mempertanyakan cinta sang suami kepadanya?

Apakah mungkin saja sang suami memanglah tidak mencintainya lagi? Tetapi bagaimana apabila sang suami benar-benar menyukai istrinya dan keraguan itu cuma perasaan seseorang istri yg tak melihat sinyal cinta dari suaminya?

Apabila anda yakni suami yang sangat menyukai istri anda, jadi tidaklah cinta yang utama dipermasalahkan. Apabila anda adalah suami dari istri yang menyangsikan cinta anda, jadi yang butuh anda lakukan yakni buat istri anda terasa jadi wanita yang selalu dicintai :

1. Ingat ngga sekarang ini tanggal berapakah?
Biasanya wanita akan mengingat beberapa momen yang disangka paling utama dalam kehidupannya. Tanggal pernikahan, hari lagi th., hari pertama kalinya memiliki rumah baru, tanggal dirilisnya film favorite, dan terdapat beberapa hari – hari paling utama istri yang dikira umum saja oleh suami.

Apabila anda memiliki tipikal istri yang ingatannya tajam, cobalah untuk mendahului mengingat hari bersejarah dalam kehidupan istri anda.

Apabila anda bisa mengingat satu saja dari sepuluh hari istimewa itu, itu akan membuatnya merasa berbunga–bunga karena anda sangatlah perhatian padanya. Bakal tak ada lagi kesangsian akan cinta anda kepadanya.

2. Oh My God, indah sekali!
Seseorang wanita sangatlah sukai pada kejutan dan hadiah. Umumnya demikian. Cuma beberapa kecil yang memiliki tanda-tanda tidak sama. Apabila istri anda sangatlah sukai pada hadiah, sesekali berikanlah hadiah atau kejutan romantis kepadanya.

Tidak peduli seberapa besar atau kecil cost yang anda mengeluarkan untuk menyiapkan hadiah itu, istri akan menerimanya dengan penuh senyuman dan terimakasih. Bahkan umumnya anda akan beroleh imbalan peluk dan cium atas hadiah itu.

3. Terimakasih atas bantuannya, Sayang…
Jangan sampai senantiasa memercayakan asisten rumah tangga untuk mempermudah beban istri dirumah. Sebaliknya istri akan sangatlah menghormati suami yang ingin enteng tangan berbagi pekerjaan rumah yang teratur di lakukannya.

Mereka akan terasa bahwa suaminya sangat menyayangi dan memperhatikan dianya. Oleh karenanya jangan sampai sungkan untuk kemukakan pertanyaan dan menawarkan diri untuk lakukan pekerjaan rumah tangga yang umum ditangani istri.

Waktu lakukan pekerjaan berbarengan – sama, anda sesekali dapat mengajaknya mengobrol sambil bercanda agar pekerjaan terasa mengasyikkan dan kondisi jadi romantis.

4. Cemburu tandanya cinta
Kodrat wanita yakni pencemburu. Bahkan juga dengan juga ipar perempuannya, seseorang istri mungkin saja cemburu. Mereka cemburu karena cintanya pada anda. Sebaliknya, mereka juga inginkan anda dapat tunjukkan cinta anda kepadanya dengan rasa cemburu.

Sesekali tunjukkan tanda – tanda bahwa anda cemburu disuatu hal yang di khawatirkan mengambil alih perhatian dan cintanya dari anda. Dengan hal tersebut istri akan tau bahwa andapun menicntainya dengan sepenuh hati. Tetapi tetap masih harus dikelola rasa cemburu itu agar tidak cenderung over protective dan mengganggu kenyamanan serta kebebasan istri dalam terkait dengan hal – hal di sekitarnya.

5. Kecupan mesra
Suatu kecupan kecil di kening waktu bakal pergi ke kantor, atau waktu akan tidur sebenarnya tidaklah sulit. Segi tersulitnya yakni buang jauh rasa malu untuk mengerjakannya.

Namun mengapa mesti malu? Tidakkah wanita itu yakni istri anda yang halal untuk dikecup keningnya. Apabila masih tetap cuma kewajaran anda tidak butuh merasa malu untuk mengerjakannya. Istri juga akan tidak keberatan bahkan juga demikian sebaliknya istri akan terasa sukai dengan sikap romantis seperti itu

6. I love you too
Sedikit laki – laki yang bisa senantiasa berkata “I love you” waktu telah dikaruniai banyak anak dari istrinya. Usia yang tidak bakal muda sering buat jadi alasan untuk tak akan berkata romantis pada istri.

Namun butuh disadari bahwa semakin lama biduk rumah tangga yang ditempuh oleh masing-masing pasangan, jebakan kebiasaan satu saat akan menghadang di depan mereka. Apabila mereka tidak berusaha mengubah rutinitas itu jadi merasa lebih manis dan romantis, jadi dapat di yakinkan bahwa seluruhnya bakal terasa hambar.

Cinta yang menyala dimuka pernikahan akan terlihat redup dan tak akan tambah energi. Satu ungkapan cinta waktu akan tidur dan bangun tidur mungkin saja bukti bahwa anda tidak berhenti mencintainya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.