Hay LADIES !! Diet Nanas Bisa Menurunkan Berat Badan 20 Kg dalam 3 Hari,Benarkah ?? Baca Selengkapnya ! Jangan Lupa Di Share Dulu Ya...



Buah nanas memiliki kandungan banyak vitamin, serat dan mineral yang baik untuk badan. Bahkan juga buah nanas dapat juga ditambahkan dalam menu karena dapat memperlancar program diet.


Seperti yang dikabarkan livestrong, fakta mengagetkan dari buah nanas ini dapat melunturkan lemak dalam tempo tiga hari. Diet dengan menggunakan buah nanas ini diketahui oleh Joann Metzger. Joann Metzger mengungkapkan kalau dianya bisa turunkan berat badan hingga 20 kg dalam periode enam minggu dengan diet nanas.

Diet nanas tiga hari digabungkan dengan ikan tuna. Di hari pertama Anda konsumsi nana selama seharian serta air. Di hari ke-2, terkecuali anans dan air, Anda juga konsumsi dua kaleng tuna yang dikonsumsi 2 x 1 hari. Di hari paling akhir, Anda mengulang diet di hari pertama.

Tetapi direkomendasikan untuk yg mempunyai kisah permasalahan pencernaan dan alergi nanas tidak ikuti diet anans tiga hari ini. Diet ini dapat bila tidak dilakukan dengan teratur dapat bikin berat tubuh yg telah turun kembali naik.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.