HIII,, GIGI ANDA BERLUBANG.???? JANGAN DITAMBAL ATAU DICABUT NANTI KAMU AKAN MENYESAL LOO,,, KINI ADA SOLUSI UNTUK MENGATASINYA.. BERIKUT CUPLIKANNAYA



Sakit gigi karena gigi berlubang? Mana tahan. Anda juga cepat-cepat ke dokter gigi untuk menambalnya atau bahkan mencabutnya karena nyeri telah tidak tertahankan. Meskipun sebenarnya, sekarang ini ada langkah baru untuk menanganimengatasi gigi berlubang. Itu penjelasannya.

Dokter gigi (Drg) Stephanie Hadiyanto dari RS Elisabeth Semarang mengemukakan, berdasar pada tehnologitehnologiteknologi kedokteran paling baru, gigi jadi sebaiknya dipertahankan selama mungkin saja didalam rongga mulut. Jadi bila gigi Anda berlubang, tak perlutak butuh ditambal atau dicabut, tetapi lakukan ini.

Maksudnya adalah untuk jauhi resikonya dari mencabut gigi. " Karena banyak yang setelah gigi dicabut, dilewatkan demikian saja, tak diganti atau ditambal, " ungkap Drg Stephanie.

Waktu lubang bekas gigi ditinggalkan terbuka, gigi samping yang aktif bakal beralih isi ruang yang kosong. Selain itu gigi antagonis sisi atas bakal jadi tambah panjang. Ini jalan karena sifat gigi waktu dipakai untuk menguyah makanan bakal mencari antagonisnya.

Pergeseran atau pemanjangan gigi, lewat cara sisa estetika bakal kurangi keindahan gigi. Gigi jadi beberapa jarang. Mengakibatkan sisa makanan akan mudahgampang melekat serta membusuk di sela-sela gigi. Bila ini jalan, rusaknya gigi lebih gawat tinggal menunggu waktu.

Oleh karenanya jika rusaknya mahkota gigi maksimal sampai 3/4 % atau mungkin saja dengan kata lain tinggal seperempat saja, masih tetap dapat dipertahankan. Tak perlu ditambal atau bahkan dicabut. Langkahnya gigi dipasak didalam saluran akar. Selanjutnya dibuatkan mahkota dengan bahan titanium. Gigi baru itu akan bertahan sampai sekitaran lima th.. Manfaat mengunyah senantiasa maksimal serta bagus dari sisi estetika.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.