GIGI ANDA BERLUBANG DAN RASANYA SAKIT SEKALI !! NAMUN TIDAK CUKUP UANG PERGI KE DOKTER GIGI ,TENANG GUYS INI SOLUSI UNTUK MENGATASINYA !!!



Beberapa orang yang meragukan penyembuhan alami untuk mengatasi gigi berlubang, karena kebanyakan orang pikirkan, pergi ke dokter gigi adalah hanya satu langkah untuk mengatasi hal tersebut

Bila Anda termasuk juga orang yg tak suka atau takut ke dokter gigi, atau Anda tidak memiliki cukup uang untuk pergi ke dokter gigi, cara tersebut in bisa Anda aplikasikan sendiri di rumah yang memiliki manfaat cukup besar untuk kesehatan mulut Anda.

Terkecuali menyikat gigi dan memakai benang gigi setiap hari, ada cara-cara untuk tutup gigi berlubang Anda dan mengoptimalkan kesehatan mulut Anda tidak ada pertolongan dokter gigi. Berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda aplikasikan.

Yakinkan untuk konsumsi makanan yang kaya vitamin A, D, E dan K, serta cukup kalsium, fosfor, magnesium dan mineral utama yang lain.
Konsumsi makanan tinggi serat untuk membantu meningkatkan produksi air liur dalam mulut Anda, yang berperan sebagai pelindung alami untuk gigi Anda.

- Mengkonsumsi juga suplemen vitamin D.
- Makan keju keseharian untuk membantu permasalahan gigi berlubang.
- Minum 1-2 cangkir kaldu tulang setiap hari.
- Setiap pagi, berikanlah minyak kelapa selama 20 menit.
- Hindari makanan dan minuman yang memiliki kandungan gula halus karena dapat mengakibatkan plak.
- Beralihlah kembali pada pasta gigi re-mineralisasi. Walaupun merasa seperti tanah liat, ini yaitu pilihan yang jauh tambah baik.
- Teteskan mineral beberapa 10 tetes, 2 kali sehari

Tips tambahan : 

Secara teratur, gunakan obat kumur antibakteri yang berguna untuk membunuh bakteri, menghilangkan plak dan menghindar penyakit gusi.

Bilas mulut Anda dengan air hangat setelah makan atau minum.

Minum teh hijau dan hitam untuk mengurangi plak dan kurangi perkembangan bakteri di dalam mulut Anda.

Sesudah minum beragam jenis minuman asam, sikat gigi dan bersihkan dengan air hangat.
Kunyah permen karet bebas gula untuk merangsang produksi air liur dan buat gigi Anda kuat.

Minum cukup air tiap-tiap hari. Air bukan sekedar membantu membunuh bakteri tetapi juga penting untuk menghasilkan air liur.

Minum jus cranberry secara teratur untuk membantu meningkatkan kesehatan mulut.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.