TOLONG DISEBARKAN INI PENTING!!! INILAH CARA YANG TERBAIK UNTUK PERTOLONGAN PERTAMA PADA STROKE DENGAN METODE JARUM!!!



Seperti diketahui, orang yang memperoleh serangan Stroke semua darah di badan bakal mengalir sangat kencang menuju pembuluh darah di otak. Jika aktivitas pertolongan diberikan terlambat sedikit saja, jadi pembuluh darah pada otak tidak akan kuat menahan aliran darah yang mengalir dengan deras serta bakal segera pecah sedikit untuk sedikit.

Pertolongan Pertama Pada Stroke (Dengan cara keluarkan darah pada setiap ujung jari tangan serta ujung daun telinga)

Ada satu cara paling baik untuk memberi pertolongan pertama pada orang yang memperoleh serangan Stroke. Cara ini terkecuali bisa menyelamatkan nyawa si pasien, juga tak menyebabkan efek sampingan apa pun. Pertolongan pertama itu ditanggung adalah pertolongan " Gawat Darurat " yang bisa berhasil Insya Allah 100%.

Caranya Yaitu Sebagai Tersebut : 

* Dalam hadapi situasi itu keluarga jangan sampai panik, namun mesti tenang. Si penderita mesti terus ada ditempat semula di mana ia terjatuh (mis : dikamar mandi, kamar tidur, atau dimana saja). JANGAN DIPINDAHKAN!!! Karena dengan memindahkan si pasien dari tempat semula bakal mempercepat perpecahan pembuluh darah halus di otak.

* Penderita mesti dibantu mengambil posisi duduk yang baik supaya tak terjatuh lagi, serta ketika ini pengeluaran darah bisa dilakukan. Untuk yang terbaik memakai JARUM SUNTIK, tetapi jika tak ada, jadi JARUM JAHIT/JARUM PENTUL/PENITI bisa dipakai dengan terlebih dulu disterilkan dulu lewat cara dibakar di atas api.

* Segera sesudah jarum steril, lakukan PENUSUKAN pada 10 UJUNG JARI TANGAN. Titik penusukan kira-kira 1mm dari ujung kuku. Tiap-tiap jari cukup ditusuk 1 kali saja dengan harapan tiap-tiap jari keluarkan 1 tetes darah.
Pengeluaran darah dapat juga dibantu dengan cara dipencet jika darah ternyata tak keluar dari ujung jari. Dalam jangka waktu kira-kira 10 menit, si penderita akan segera sadar kembali.

* Apabila mulut si penderita terlihat mencong atau tak normal, jadi KEDUA DAUN TELINGA si penderita HARUS DITARIK-TARIK hingga berwarna kemerah-merahan. Kemudian lakukanlah 2 KALI PENUSUKAN pada masing-masing UJUNG BAWAH DAUN TELINGA hingga darah keluar sebanyak 2 tetes dari setiap ujung daun telinga. Dengan demikian dalam sebagian menit bentuk mulut sipenderita bakal kembali normal.
 
* Setelah situasi si penderita sembuh serta tak ada kelainan yang berarti, jadi bawalah si penderita dengan hati-hati ke dokter atau rumah sakit paling dekat untuk memperoleh pertolongan lebih lanjut.

Bantu BAGIKAN info utama itu pada teman-teman anda di facebook.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.