LAKUKAN TEKNIK INI!!! Masukan Tanaman Ini Pada Bantal, Selamat Tinggal Rematik




Sifat pengobatan pakis sudah di kenal mulai sejak lama, serta di saat lalu, tanaman itu umumnya dipakai untuk tempat tidur hewan. Itu obat tradisional tua yang terkait dengan zaman kuno di mana pakis di pakai untuk menghilangkan rasa sakit pada otot serta tulang.

Lalu bagaimanakah langkahnya kita bisa memakai pakis sebagai obat nyeri otot serta tulang? Buat jadi dia sebagai bantal. Untuk bikin bantal pakis, pisahkan daun pakis dari batangnya, kemudian pakai daun pakis untuk isi sarung bantal Anda. Bantal yang berisi daun pakis akan memberi manfaat kesehatan untuk Anda, serta itu adalah bantal yang sehat.

Anda cuma butuh berbaring diatas bantal serta semua rasa sakit bakal hilang. Dengan memakai bantal itu Anda bisa mengurangi kram, nyeri sendi, asam urat serta rematik. Bila Anda meletakkan daun pakis dibawah seprai Anda, hal semacam ini bisa membantu Anda menyingkirkan nyeri pada otot betis Anda. Saat digunakan di kamar mandi, daun serta akar pakis bisa menyembuhkan asam urat, rematik, serta bahkan juga gangren.

Suatu bantal yang terbuat dari daun pakis fresh bisa mengobati masalah pendengaran sesaat yang dikarenakan oleh masuk angin. Selain itu, dapat juga bersihkan mata berkabut serta gatal serta meningkatkan kekuatan pandangan mata Anda. Selain itu daun pakis kering bila di tempatkan pada sepatu, bisa membantu Anda kurangi kelelahan dan berkeringat di kaki.

Selain itu, nyeri pinggang dengan cepat bakal hilang bila Anda melapisi daerah yang menyakitkan dengan daun pakis segar.

Akar pakis di campur dengan brendi bisa jadi obat yang mujarab untuk asam urat serta rematik. Cukup berikan campuran tadi ke beberapa tempat yang sakit lalu pijat-pijat areal itu.

Catatan : Pohon pakis diisi beberapa komponen yang sangat beracun serta mungkin saja karsinogenik (yakni karakter mengendap serta merusak terlebih pada organ paru-paru). Oleh karenanya, berhati-hati tidak untuk menelan ini.

Sumber : Healthy Food Team
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.