Yuk Kita Ikuti Teknik Pijat Jari Tangan!!! Biar Seluruh Tubuh kita Selalu sehat!!! Teknik Yang Sederhana Tanpa Efek Samping!!!



Kebanyakan orang pasti mau mempunyai badan sehat serta segar, terlepas dari berbagai penyakit. Salah satu langkah yang dapat dilakukan untuk peroleh tubuh sehat yaitu dengan pijat refleksi. Cukup hanya memijat tangan serta jari-jarinya setiap hari, jadi Anda akan kembali sehat. Terlepas dari stres, pusing, lemas, serta berbagai masalah kesehatan yang lain.

Ditulis oleh laman littlethings, pijat refleksi jari tangan itu cukup dikerjakan 5 menit perhari. Setiap jari tangan diyakini adalah ujung syaraf dari beragam organ badan yang utama. Bila Anda memijatnya, jadi secara tidak langsung menstimulus organ pada badan untuk bekerja lebih baik.

Tersebut disini jenis jari serta manfaat bila memijatnya :

Jempol : sakit kepala dan kecemasan 

Jempol diyakini terhubung dengan organ limpa dan perut, serta berpengaruh juga pada kecemasan serta stres. Bila tengah terasa bad mood serta capek, jadi pijatlah sisi jempol selama 5 menit.

Telunjuk : otot, ginjal dan rasa takut

Jari telunjuk banyak berkenaan dengan keadaan kesehatan mental seperti rasa takut, bingung, serta tidak nyaman. Penelitian dari University of Minnesota menyebut bahwa jari telunjuk juga terkait dengan kesehatan ginjal. Bahkan juga juga apabila Anda merasa nyeri otot, pijatlah jari itu.

Jari tengah : rasa marah, serta lelah 

Sakit hati, geram, capek, dapat sedikit berkurang bila Anda memijat sisi jari tengah. Emosi negatif itu bakal berkurang, karena organ hati juga jadi lebih sehat.

Jari manis : pencernaan serta galau atau resah 

Memijat jari manis bakal membantu sistem pencernaan jadi lebih baik. Demikian juga apabila suasana hati tengah resah, gelisah atau bimbang. Pernafasan yang sehat dapat juga didapat dengan memijat jari manis.

Kelingking : kurang percaya diri, serta gugup 

Pijat refleksi dibagian kelingking, bakal berikan rasa nyaman serta terhindar dari gugup dan minder. Kepercayaan diri seorang dapat juga diperbaiki bila kerap memijat jari itu, karena berikan dampak santai.

Telapak

Pijat telapak tangan akan membantu meredakan mual, diare serta sembelit yang tengah dihadapi.

Waktu memijat jari tangan, lalukan pernafasan yang benar serta berlaku rileks untuk memperoleh hasil terbaik.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.