Waaaah!!! PIZA Selain Enak Rasanya Ternyata Bisa Membatu Anda Diet Lho,Beneran Ini Sudah Banyak Yang Membuktikan!!!



Saat ini ada cara baru yang dapat membantu Anda sukses berdiet. Dengan menetapkan 'hari bebas makan' Anda akan lebih terbantu berencana diet serta menu makan sehat untuk periode panjang, yang disarankan oleh suatu penelitian baru di Portugal.

Ilmuwan bikin beberapa partisipan penelitian berdiet dengan membatasi cuma bisa beroleh 10. 500 kalori setiap minggu. Tetapi 1/2 dari orang-orang yang berdiet itu diperbolehkan mengonsumsi apapun yang mereka inginkan pada hari Minggu.

Sesudah dua minggu, dua grup itu sudah kurangi indeks rata-rata massa badan mereka. Walaupun tak ada perbedaan penting pada berat yang berkurang pada dua group itu, mereka yang mempunyai 'hari bebas makan' pada hari Minggu, lebih bahagia serta lebih termotivasi untuk kembali berdiet.

Alasannya : beberapa peneliti mengungkapkan bahwa kesenangan sekali-sekali ini dapat membuat berdiet jadi berkelanjutan.

Menahan diri bisa bikin Anda jadi frustrasi, apabila Anda tertekan serta menggerutu, Anda lebih mungkin untuk menyerah. Tetapi bila Anda memiliki sesuatu yang dapat dinantikan, seperti hari bebas makan Anda, lebih mungkin saja untuk mempertahankan diet Anda sampai akhir minggu.

Kuncinya yaitu merencanakan serta menentukan hari yang spesifik juga sebagai hari bebas Anda, tutur peneliti studi ini, Rita Coelho do Vale, PhD.

Tetapi jangan tertukar pada hari bebas dengan hari berpesta. Beberapa partisipan studi ini terus mempertahankan porsi piza, es cream, serta makanan menyenangkan yang lain dalam jumlah yg tidak terlalu berlebih, hingga mereka masih tetap dapat menjaga keseluruhan asupan kalori mereka dalam seminggu.

Intinya yaitu, jangan hindari sepenuhnya makanan spesifik. Makan serta nikmatilah piza Anda setiap Jumat. Mungkin saja saja mereka yang membantu menurunkan berat tubuh Anda.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.