Sudah Gosok Gigi, Berkumur Dengan Obat Mahal, Tapi masih Bau Mulut? Coba Pakai Ramuan Ini, Sudah Murah,Dapat Dicari Dan Ampuh Pula!!! Silahkan Mencobanya!!!



Menyingkirkan bau mulut tidak cukup cuma gosok gigi saja. Banyak langkah lain dilakukan oleh orang biasanya untuk menghilangkan bau mulut, yakni dengan makan permen karet, permen mint maupun menggunakan mounthspray. Walau langkah tersebut disebutkan masih tetap ampuh, namun ini tak bertahan lama.

Lalu, adakah langkah yang lebih ampuh diluar itu? Jawabnya 'ya', seperti diambil dari Healthy Food Star, ada bahan-bahan alami yang jika digabungkan serta diracik akan membuahkan satu racikan yang sangat ampuh menghilangkan bau mulut untuk selamanya.

Bahan yang disebut yaitu bubuk kayu manis, madu serta lemon. Penasaran bagaimana langkah meraciknya? Yuk dikaji caranya di bawah ini.

Siapkan : 
1/2 sdm bubuk kayu manis
1/2 sdm madu
2 buah lemon

Langkah Membuatnya : 
Masukkan kayu manis serta madu dalam mangkok lalu imbuhkan secangkir air panas.
Aduk bahan hingga rata lalu tambahkan perasan lemon.
Kemudian, masukkan racikan itu dalam botol kaca dengan ditutup rapat.
Taruh minuman itu didalam kulkas serta pakai untuk berkumur.
Kayu manis serta lemon akan mendisinfeksi rongga mulut serta menghancurkan bakteri penyebab bau. Sedang madu akan memberi rasa yang tambah baik untuk campuran itu.

Selain itu anda bisa pula meminumnya, karena kombinasi itu akan membantu anda melawan virus serta pilek, lantaran minuman itu dapat menguatkan system kekebalan badan serta bertindak sebagai antioksidan.

Nah, buat yang punya bau mulut yang tidak kunjung hilang-hilang, tak ada salahnya untuk mencoba racikan itu.

Selamat mencoba, serta janganlah lupa di SHARE yah?!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.