SILAHKAN ANDA MENCOBA SENDIRI, MANDI AIR GARAM SANGAT EFEKTIF UNTUK MENGELUARKAN RACUN DALAM TUBUH



Mandi bukan hanya aktivitas harus untuk bersihkan badan. Di balik kesegaran yang didapat, nyata-nyatanya mandi juga memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan serta kesehatan. Menurut suatu riset, mandi memiliki fungsi dalam tingkatkan system kekebalan badan serta mencegah penyakit kulit. Selain itu, mandi juga dapat menghidupkan mood serta daya.
Mandi juga terdiri atas beragam jenis, misalnya Anda pasti telah pernah mendengar perihal mandi susu atau mandi bunga. Tetapi, bagaimana dengan mandi garam? Apa manfaatnya?

Garam ternyata bisa dipakai sebagai bahan pelengkap waktu kita mandi. Garam yang dipakai biasanya digabung dengan minyak atsiri atau essential oil (minyak nabati yang berwujud cairan kental serta mudah menguap pada suhu ruangan hingga memberikan aroma yang khas) yang mengandung melati, lavender, serta product kesehatan lainnya. Garam mandi jenis ini banyak di jual di toko kosmetik atau peralatan spa.

Mandi garam bermanfaat untuk menghilangkan kepenatan serta mengeluarkan toksin dari pada badan. Racun itu dibuang melalui pori-pori kulit serta keringat. Mandi garam yaitu mandi yang biayanya paling murah serta mudah dikerjakan. Tetapi, mandi type ini dilarang untuk orang yang mempunyai penyakit hipertensi karena karakter garam yang dapat menaikkan tekanan darah.

Cara mandi garam.

1. Taburkan dua sampai tiga sendok makan garam kristal yang sudah dicampur dengan essential oil ke air mandi.
2. Aduk sampai garam larut serta rata.
3. Berendamlah seputar 20 menit, lalu bilas badan dengan air hangat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.