INILAH HAL SEPELE YANG SANGAT FATAL BILA DILAKUKAN BILA DILAKUKAN SETELAH MAKAN, SUATU SAAT ANDA BISA MENINGGAL MENDADAK



Kita ketahui bahwa makan serta minum yang tidak sehat bisa menyebabkan penyakit-penyakit yang “mengerikan”. Namun banyak dari kita yg tidak tahu bahwa ada beberapa kebiasaan yg tidak baik dilakukan sesudah makan. Apabila dibiarkan atau selalu dilakukan, hal-hal itu bisa jadi “pembunuh” yang setiap saat bisa menimpa kita. Beberapa hal itu yaitu :

* Makan buah. 
Rutinitas makan buah sesudah makan ternyata yaitu kebiasaan yang sangatlah salah! Buah yang masuk sesudah makanan bakal terhalang oleh makanan hingga tak dapat diolah oleh badan. Hal ini bisa menyebabkan buah terfermentasi serta busuk di lambung, hingga mengakibatkan gangguan pencernaan.

* Minum teh pekat. 
Teh bisa mengencerkan getah lambung, mengakibatkan memengaruhi pencernaan. Teh juga mengandung asam tanat, yang dapat menyatu dengan protein yang belum pernah diolah hingga menghasilkan sedimen yang sangat susah diolah. Bila keadaan sekian berjalan lama jadi bakal menyebabkan anemia lantaran kekurangan zat besi.

* Mero*ko*k. 
Mero*ko*k setelah makan 10 kali lipat lebih berbahaya dari pada mero8ko*k di saat-saat biasa. Hal ini karena sebab darah bakal lebih cepat beredar sesudah makan, hingga banyak zat-zat yg tidak baik pada ro*ko*k diserap oleh badan. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan hati, otak besar serta pembuluh darah jantung.

* Mandi.
Mandi mengakibatkan volume aliran darah pada permukaan kulit jadi besar, serta volume aliran darah pada usus jadi kecil. Hal ini mengganggu pencernaan.

* Mengendorkan ikat pinggang.
Hal semacam ini bisa menyebabkan turunnya tekanan di rongga perut serta memaksa lambung turun (terjuntai).

* Berjalan-jalan. 
Berjalan-jalan setelah makan bakal mempengaruhi saluran pencernaan pada serapan gizi. Terlebih manula, manfaat jantung bakal melemah, penyempitan pembuluh darah, tekanan darah alami penurunan dan lain-lain.

* Berkaraoke. 
Bernyanyi bisa mengakibatkan sekat ronga tubuh geser ke bawah, beban rongga perut jadi tambah, bila ringan bakal mengakibatkan pencernaan buruk, apabila berat bakal menyebabkan masalah pada lambung serta tanda-tanda penyakit yang lain.

* Mengemudikan mobil. 
Sesudah makan, kebutuhan darah di rongga perut amat besar, karenanya, suplai darah ke otak sedikit alami penurunan, namun kekurangan yang sedikit ini cukup untuk mengakibatkan kesalahan operasional dalam berkendara.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.