INILAH AKIBATNYA JIKA MENGUNCIR RAMBUT ANDA MASIH BASAH, BAHAYA LHO....



Tidak dipungkiri, rambut yaitu mahkota untuk beberapa wanita yang perlu dijaga serta dirawat. Sebagian wanita bahkan juga menggunakan saat serta dana untuk bikin rambut mereka tampak indah mempesona. Namun sebenarnya masih tetap beberapa wanita yang ceroboh lakukan hal-hal kecil sampai bikin rambutnya rusak. Seperti mengikat rambut ketika rambut masih juga dalam kondisi basah.

Namun tahukah anda bahwa mengikat rambut yang masih tetap basah malah cuma menyusahkan rambut anda? Yap, terlihat sepele tetapi kenyataannya mengikat rambut pada saat dalam situasi basah bisa menyebabkan permasalahan baru untuk rambut anda. Penasaran masalah apa yang akan mengintai rambutmu? Yuk simak ulasan di bawah ini…

Timbulnya Ketombe 

Salah satu pemicu munculnya ketombe yaitu kulit kepala yang lembab. Karena aliran rambut terlalu rapat serta air tak cepat menguap jadi kulit kepala kita bakal gampang gatal. Hal itu sangat mungkin berkembangnya ketombe pada kulit kepala. Hmm, nggak mau kan ketombean?

Rambut Mernjadi Rontok 

Untuk kamu yang memiliki rambut tipis, baiknya jauhi deh mengikat rambut basah. Bila anda selalu melakukannya, mungkin saja rambut anda bakal kehilangan kekuatannya alias rontok. Kebanyakan yang terjadi yaitu waktu melepas ikatan rambut yang masih tetap basah, rambut yang masih juga dalam keadaan rapuh itu akan turut tertarik serta dapat memutuskan helai rambut itu. Maka dari itu pakai handuk lembut untuk menyerap bekas air di rambut anda.

Gatal Pada Kulit Kepala 

Coba pikirkan apabila di kulit kepala anda nampak jamur serta bakteri? Ihhh tidak banget ya. Membiarkan rambut basah terikat bisa menyebabkan kulit kepala jadi gatal serta mudah iritasi. Setelah itu ketombe serta rambut rontok bakal selekasnya dating hampiri. Duh, apa pun alasannya janganlah pernah mengikat rambut yang masih basah ya.

Rambut Menipis Hingga Kebotakan 

Mengikat rambut basah bisa melukai kulit kepala hingga banyak helaian rambut yang rontok. Bila rambut telah sering rontok serta kulit kepa tak sehat, dengan sendirinya bakal menyebabkan perkembangan rambut terhambat. Alhasil, siap-siap terjadi kebotakan di salah satu ruang kepala. Tidak mau kan alami kebotakan di umur muda?

So, masih nekat ingin mengikat rambut basah? Yakinkan anda menyisir serta mengikat rambut saat telah kering ya. Mudah-mudahan info di atas bermanfaat …
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.